Berita Kediri

Naas, Tukang Becak di Kediri Meninggal saat Mengayuh Becak, Korban Punya Riwayat Jantung

Nahas menimpa Warimin alias Pak Min (60) tukng becak warga Kelurahan Dandangan, Kota Kediri.

Naas, Tukang Becak di Kediri Meninggal saat Mengayuh Becak, Korban Punya Riwayat Jantung
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | KEDIRI - Nahas menimpa Warimin alias Pak Min (60) tukng becak warga Kelurahan Dandangan, Kota Kediri. Korban diduga mengalami serangan jantung hingga meninggal mendadak saat mengayuh becak di Jl Sriwijaya, Kota Kediri, Selasa (6/3/2018).

Kejadian yang menimpa Warimin membuat heboh warga di sekitar TKP. Karena tanpa ada sebab korban mendadak terjatuh dari becaknya ke jalan.

Sejumlah saksi yang ditemui Surya menyebutkan, Warimin saat itu berjalan pelan-pelan mengayuh becaknya. Namun saat tiba di Jl Sriwijaya mendadak korban terjatuh dari becaknya hingga tidak sadarkan diri.

Warga yang memberikan pertolongan mendapati korban sudah meninggal di TKP. Kemudian korban diangkat dan dibaringkan di atas trotoar jalan.

"Korban berjalan pelan kemudian tiba-tiba jatuh dan langsung tidak sadar," ungkap Edi (45).

Karena korban meninggal tidak wajar, warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Kota Kediri. Petugas sempat melakukan olah TKP sebelum membawa jenasahnya ke RS Bhayangkara.

Dari pemeriksaan tim identifikasi petugas tidak diketemukan tanda- tanda penganiayaan atau kekerasan. Posisi korban terlentang di jalan dan bagian kepala mengarah ke utara.

Dari hasil penjelasan saksi korban memiliki riwayat penyakit jantung dan telah beberapa kali opname di RS Gambiran Kediri.

Setelah divisum jenasahnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved