Poin Dari Grab Bisa Dipakai Untuk Dapat Diskon Belanja Makanan dan Minuman

Ada fitur poin reward dalam aplikasi Grab yang bisa memberi manfaat lebih bagi pengguna aplikasi. Salah satunya, Diskon belanja

Poin Dari Grab Bisa Dipakai Untuk Dapat Diskon Belanja Makanan dan Minuman
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Grab Festival yang digelar di Surabaya, Senin (5/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Operator aplikasi layanan transportasi online terus mengembangkan layanannya. Tidak hanya layanan transportasi ojek motor, mobil, dan pengiriman barang serta pemesanan makanan, tapi juga memberikan poin reward bagi konsumennya. 

"Poin dari Grab Rewards ini merupakan nilai lebih bagi konsumen Grab. Kami ada fitur poin reward dalam aplikasi Grab, yang bisa memberi manfaat lebih bagi pengguna aplikasi kami," kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia disela kegiatan Grab Festival yang digelar di Surabaya, Senin (5/3/2018).

Dijelaskan Mediko, bila konsumen yang menggunakan aplikasi Grab untuk kegiatan transportasi dengan motor, mobil, pengiriman barang maupun pemesanan makanan, mendapatkan sejumlah poin tertentu. Poin itu dalam fitur Grab Rewards, bisa ditukarkan untuk membeli produk makanan secara gratis maupun diskon.

"Ada banyak merchant yang sudah bekerjasama dengan kami. Masing-masing kota berbeda dan tidak hanya Food and Baverages (F&B), tapi juga jasa, baik jasa dari Grab sendiri maupun diluar Grab. Termasuk belanja di platform toko online, seperti Blibli.com," jelas Mediko.

Sementara kegiatan Grab festival merupakan agenda untuk memberikan informasi terkait fitur Grab Rewards tersebut. Kegiatan di Surabaya digelar di Galaxy mal mulai Senin (5/3/2018) hingga Kamis (8/3/2018).

Selama kegiatan, pemilik aplikasi Grab bisa melakukan penukaran poin senilai minimal 25 poin, dengan maksimal 300 poin. Dari jumlah itu, per 25 poin bisa ditukarkan voucher belanja senilai Rp 5.000. Atau bisa ditukarkan poin untuk permainan yang disediakan di area festival dengan hadiah gimnick menarik, Seperi kaos, tumbler, dan aksesoris.

Voucher belanja bisa dibelanjakan di stan makanan dan minuman yang ada di areal festival. "Kalau masih sisa, poin bisa digunakan untuk aneka kebutuhan seperti di fitur poin reward yang ada di aplikasi," jelas Mediko.

Selain Surabaya, kegiatan serupa juga digelar di Jakarta, Bandung, Medan, dan Makasar yang sudah digelar dibulan Februari 2018 lalu. Sementara Surabaya adalah kota terakhir.

Mediko berharap dengan adanya event Grab Festival ini dapat meningkatkan kualitas dari service Grab dan memberikan kemudahan pengguna untuk melakukan perjalanan bersamanya dan berharap para pengguna menjadi lebih dekat dengan Grab.

Dengan jumlah unduhan yang melebihi 80 juta, Grab membuka peluang baru bagi para merchant untuk memasarkan produknya melalui katalog Grab Rewards sebagai program loyalti terbesar di Asia Tenggara. Hanya dengan melakukan perjalanan rutin dari rumah ke kantor, pengguna Grab yang setia berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan seperti secangkir kopi gratis, santapan gratis hingga diskon penginapan.

"Festival ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pengguna layanan kami. GrabRewards Festival Poin merupakan kegiatan yang menandai awal dari serangkaian program baru bagi pengguna setia Grab yang akan digelar tahun ini," tandas Mediko.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help