Lifestyle

Serunya Wi Like It Menyambut Kehadiran Natasha Wilona di Surabaya

Keriuhan pun terjadi ketika pemeran Nadine di film Nini Thowok ini akhirnya benar-benar mendarat di Bandara Juanda.

Serunya Wi Like It Menyambut Kehadiran Natasha Wilona di Surabaya
surya/achmad pramudito
Natasha Wilona dan Amec Aris, pendukung film Nini Thowok harus rela meluangkan waktu di tengah jeda istirahat makan siang untuk foto bareng penggemarnya. 

KESEMPATAN  diperoleh Birta, Rafika, dan Putri Novitasari tentu banyak diinginkan remaja lainnya. Bisa makan bareng sang idola.

Maka ketika kesempatan itu diperoleh, ketiganya pun tak berpikir dua kali. Rafika bahkan rela harus berangkat Subuh dari rumahnya di Nganjuk agar bisa bertemu Natasha Wilona.

“Dari semalam sudah susah tidur. Khawatir bangun kesiangan,” ucapnya.  

Sementara dua remaja perempuan lain relatif lebih mudah, sebab Birta dari Sidoarjo, sedang Putri dari Surabaya. Mereka yang tergabung di komunitas Wi Like It (sebutan untuk penggemar Natasha Wilona) ini kemudian sepakat bertemu di Bandara Juanda untuk menjemput idolanya tersebut.

Meski sempat tertunda karena pesawat yang ditumpangi rombongan Natasha Wilona mengalami penundaan saat berangkat dari Jakarta, baik Birta, Rafika, maupun Putri tetap bertahan menunggu sampai Wilona benar-benar mendarat.

Keriuhan pun terjadi ketika pemeran Nadine di film Nini Thowok ini akhirnya benar-benar mendarat di Bandara Juanda.

“Kami selalu mengikuti perkembangan kegiatan Wilona lewat akun Instagram,” papar Rafika.

Perjalanan panjang kembali ditempuh rombongan ini menuju tempat makan siang di kawasan Surabaya Timur. Agenda rombongan film Nini Thowok ini kemudian berlanjut ke sejumlah radio dan hadir di acara nonton bareng yang diadakan di Tunjungan Plaza dan Royal Plaza.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help