Madura United

Dikontrak Satu Musim, Hari Pertama Kerja Milomir Langsung Akan Pimpin Latihan Madura United

Pelatih Milomir Seslija resmi mengganti Gomes de Olivera di kursi pelatih Madura United. Setelah resmi, Milomir akan langsung gerak cepat.

Dikontrak Satu Musim, Hari Pertama Kerja Milomir Langsung Akan Pimpin Latihan Madura United
ist
Milomir Seslija (kanan) usai melakukan tanda tangan kontrak bersama Manajer Madura United, Haruna Soemitro. 

SURYA.co.id | MADURA - Madura United resmi mengontrak pelatih kepala baru Milomir Seslija untuk menggantikan Gomes de Olivera.

Proses penandatanganan yang dilakukan manajemen dan Milomir terbilang gerak cepat, sebab soal kedatangan Milo baru diumumkan Kamis (1/3/2018) pagi.

Sementara pada siang harinya, kedua belah pihak telah melakukan kesepakatan tertulis.

"Alhamdulillah, Milomir Seslija sudah resmi bergabung dengan Madura United yang dibuktikan dengan penandatanganan kontrak berdurasi 1 tahun," kata Haruna Soemitro Manajer Madura United, Kamis (1/3/2018) siang.

Tak ingin menunda, mantan pelatih Arema FC itu akan langsung bekerja dan melatih skuad Laskar Sape Kerrap usai menelan kekalahan beruntun di PGK 2018, Kamis sore.

Latihan ini dilakukan Madura untuk persiapan menghadapi tim Liga Singapura, Houngang United, Minggu (4/3/2018) mendatang.

"Milo akan mulai memimpin latihan sore ini dan juga akan mengawali pertandingan pertamanya di pertandingan ujicoba Madura United Vs Houngang United FC," jelas Haruna.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help