Liga Indonesia

BREAKING NEWS - Gomes de Olivera Mundur dari Kursi Pelatih Madura United

Pelatih kepala Madura United, Gomes de Olivera resmi mengundurkan diri dari 'singgasananya'.

BREAKING NEWS - Gomes de Olivera Mundur dari Kursi Pelatih Madura United
SURYA Online/Dya Ayu
Fachruddin Aryanto dan Gomes de Olivera saat prescon Prematch, Sabtu (4/11/2017) malam 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kabar mengejutkan datang dari Madura United, Rabu (28/2/2018) siang.

Pelatih kepala Madura United, Gomes de Olivera resmi mengundurkan diri dari 'singgasananya'.

Hal ini terjadi setelah Laskar Sape Kerrap mengalami kekalahan beruntun dalam empat laga, di Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim 2018, yang mengakibatkan Madura gagal melaju ke semifinal.

Pernyataan mundurnya Gomes tak disampaikan langsung oleh pelatih asal Brasil itu, melainkan disampaikan Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Coach Gomes, sebelum meeting tadi ketemu sama saya, bahwa sepakbola itu ada resiko, resiko yang paling nyata adalah prestasi. Dari empat kekalahan beruntun itu membuktikan Coach Gomes punya tanggung jawab. Dengan besar hati Coach Gomes menyerahkan amanat pada saya, untuk mengambil alih tanggung jawab tim ini sampai mendapatkan pelatih baru," kata Haruna Soemitro, Rabu (28/2/2018) siang.

Dengan demikian, manajemen memastikan dalam laga terakhir Madura United melawan Persiba Balikpapan, Rabu (28/2/2018) sore di Stadion Batakan Balikpapan, sosok Gomes tak akan mendampingi tim lagi.

"Jadi artinya hari ini Coach Gomes tidak mendampingi tim di bench dan mudah-mudahan ini menjadi pertandingan terakhir bagi Coach Gomes dan persembahan yang bagus untuk Coach Gomes dalam pertandingan hari ini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved