Press Release

Bank Mandiri Beri Apresiasi Program High Spender Bersama Depo Bangunan

"Ini berkat kerjasama Bank Mandiri dengan Depo Bangunan dalam manjakan pelanggan," kata Susatyo.

Bank Mandiri Beri Apresiasi Program High Spender Bersama Depo Bangunan
istimewa/Bank Mandiri
Penyerahan hadiah High Spender untuk pemenang di Malang diserahkan oleh Area Head Bank Mandiri Malang Theresia Pratiwi Hastari, Rabu (28/2/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Pemegang Kartu Kredit Mandiri yang berbelanja di Depo Bangunan Malang dengan nilai nominal tertinggi dalam tiga bulan terakhir, mendapatkan hadiah dari Bank Mandiri melalui program High Spender.

Hadiah yang diberikan kepada pelanggan setia itu adalah bentuk dari apresiasi Bank Mandiri kepada para nasabah yang berbelanja dengan menggunakan kartu kredit Mandiri di Depo Bangunan.

Regional Transaction Consumer Head PT Bank Mandiri Tbk, Susatyo, dengan adanya program ini, diharapkan akan memberikan benefit kepada masing-masing, baik itu dari Bank Mandiri maupun Depo Bangunan.

"Ini berkat kerjasama Bank Mandiri dengan Depo Bangunan dalam manjakan pelanggan," kata Susatyo, dalam rilis yang diterima Surya, Rabu (28/2/2018).

Dalam waktu dekat akan ada program serupa. Untuk area Malang dan sekitarnya, Mandiri sudah mempersiapkan banyak program yang diharapkan dapat menumbuhkan transaksi konsumen.

Sementara pada periode ini untuk pemenang pertama atas nama Juli mendapatkan hadiah telepon genggam, pemenang kedua atas nama Shri Dhamma mendapatkan televisi LED 32 inch, dan pemenang ketiga Ika Andriunu mendapatkan satu buah lemari es.

"Dari jumlah tersebut, para pemenang ini berbelanja dengan menggunakan kartu kredit masing-masing Rp 24 juta, kedua Rp 17 juta dan ketiga Rp 16 juta," rincinya.

Pada kesempatan yang sama, Sumarni selaku Manager Finance PT Mega Depo, mengaku senang dengan adanya program ini dan diharapkan program semacam ini akan semakin banyak.

"Kami sangat mendukung program yang dilakukan oleh Bank Mandiri ini dan kedepan diharapkan akan lebih banyak lagi program-program serupa," imbuh Sumarni.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved