Lifestyle

Tips Pilih Hijab Trendi nan Syar'i ala Hijabers Surabaya

"Dulu ya jadi tempat silaturahmi, kalau sekarang kita kembangin ke modelling dan fashion," ujar Antania Febrina.

Tips Pilih Hijab Trendi nan Syar'i ala Hijabers Surabaya
surya/aji kusuma
Para model syar'i berlatih fashion show mengenakan hijab. 

Laporan:  Aji Kusuma|Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA  -  Komunitas Hijabers Surabaya berdiri sejak 2011. Awal berdiri komunitas ini oleh sang pendiri, Antania Febrina, diniatkan sebagai tempat berbagi tren hijab di kalangan hijabers Surabaya.

"Dulu ya jadi tempat silaturahmi, kalau sekarang kita kembangin ke modelling dan fashion," ujar Antania Febrina, President Director Hijabers Surabaya, Sabtu (24/2/2018).

Ditemui SURYA.co.id, di Sanggar Kharisma, Penjaringan, Surabaya, Jawa Timur, Antania berbagi tips memilih hijab bagi muslimah Surabaya.

"Kalau Surabaya itu kan panas, jadi ya harus pilih bahan hijab yang adem seperti berbahan katun gitu," ujar Antania Febrina yang memiliki panggilan akrab Uni Tania di kalangan hijabers Surabaya.

Harga hijab berbahan katun cukup terjangkau. Di Surabaya, menurut Tania, harga jilbab berkisar diantara 35-70ribu dan untuk baju dijual di atas harga Rp 100 ribu.

"Di Surabaya sudah banyak tempat kok yang jual hijab murah dan berkualitas, di Mall dan pasar juga ada, pokoknya teliti barangnya ya, jangan tergiur harga yang murah banget," Jelas Uni Tania.

Lebih lanjut, Uni Tania menjelaskan, intinya mencoba berbagai trend itu gak ada masalah, selama tetap menjaga syariat."hijab harus menutupi dada, dan jangan pakai pakaian ketat,"jelasnya.

Selengkapnya lihat video berikut:

Penulis: Aji Kusuma
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved