Pilkada 2018

Memulai Kampanye Pilkada 2018 di Mataraman, Puti Kunjungi Tulungagung

Puti Guntur Soekarno, memulai kampanyenya ke kawasan Mataraman. Daerah pertama yang dikunjunginya adalah Kabupaten Tulungagung.

Memulai Kampanye Pilkada 2018 di Mataraman, Puti Kunjungi Tulungagung
surya/bobby constantine koloway
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, bersama Bupati Tulungagung non aktif, Syahri Mulyo di Tulungagung, Senin (26/2/2018). 

SURYA.co.id | TULUNGAGUNG - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, memulai kampanyenya ke kawasan Mataraman, Senin (26/2/2018). Daerah pertama yang dikunjunginya adalah Kabupaten Tulungagung.

Di Tulungagung, kandidat yang berpasangan dengan Calon Gubernur, Saifullah Yusuf ini langsung menuju kediaman Bupati Tulungagung nonaktif, Syahri Mulyo.

Puti didampingi beberapa fungsionaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai salah partai pengusungnya. Kedatangannya disambut langsung Syahri bersama keluarga.

Untuk diketahui, Syahri saat ini menjabat Bupati Tulungagung. Namun, karena ia mencalonkan kembali sebagai bupati, Syahri cuti dari jabatannya tersebut.

Syahri pada pilkada mendatang akan berpasangan dengan Maryoto Bhirawa. Sama hal dengan pasangan Gus Ipul-Puti, pasangan ini juga bernomor urut dua.

Rencananya, Puti akan mengunjungi beberapa daerah di kawasan ini. Bahkan, sama halnya di beberapa daerah lain, cucu Soekarno ini juga dijadwalkan akan menginap.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help