Kuliner

Suka Ayam Geprek? Chi Fry Geprekan ini Tawarkan Sambal Berbeda

Suka menu ayam geprek? Satu lagi, sebuah rumah makan di SurabayaTimur, Chi Fry Geprekan baru saja soft opening.

Suka Ayam Geprek? Chi Fry Geprekan ini Tawarkan Sambal Berbeda
surya/pipit maulidiya
Ayam Chi Fry Geprekan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Suka menu ayam geprek? Satu lagi, sebuah rumah makan di Surabaya bagian Timur, Chi Fry Geprekan baru saja soft opening gerai mereka di Jalan Mulyosari no 284.

Tak jauh dari ayam geprek lainnya, rumah makan satu ini menyediakan 3 paket ayam geprek seperti ayam geprek biasa, mozarella atau parutan keju menggunakan nasi atau mie dengan 3 varian sambal pilihan. Yaitu sambal bawang original, sambal matah, dan satu sambal yang jadi pembeda yaitu honey saus.

"Awalnya kami kan jual snack Chi Fry kan, dengan bumbu tabur yang seperti di foodcourt mal-mal gitu. Nah karena lagi happening banget ayam geprek, kami mencoba untuk tawarkan resep ayam geprek ini," kata David Kris (32), Founder Chi Fry Geprekan, Jumat (23/2/2018).

David mengaku tetap memberikan cita rasa yang baru, bagi penikmat kuliner di Surabaya supaya tetap ada kesan saat mereka menikmati ayam Geprek Chi Fry Geprekan.

"Jadi tetap beda rasanya sama ayam geprek yang lain, misalnya dari segi tepung yang kita gunakan lebih berbumbu dan kriuk. Lalu untuk sambal juga kita lebih kuat rasanya, dan ada satu sambal honey saus yang hanya ada di Chi Fry Geprekan, bisa pedas atau biasa. Kalau dipadukan sama ayamnya itu pas, ada rasa manis, asin, pedas, gurih, dan segar," tambahnya.

Salah seorang pembeli, Dwi Syarivah (25) menuturkan ayam geprek Chi Cry Geprekan punya konsep yang sedikit berbeda dari ayam geprek biasanya.

"Dari segi penyajian, kita seperti lagi makan fast food gitu. Jadi makanannya ditaruh di kertas makanan, kalau di tempat lain mungkin pakai piring atau di piring bambu gitu. Terus soal rasanya pas sih, tadi penasaran sama mozarella juga enak terus ada tester gitu honey saus juga enak. Kalau di tempat lain kan ngga ada boney saus," akunya.

Baru soft launching Senin (19/2/2018) lalu, Chi Fry Geprekan tawarkan menu promo yaitu buy one get one free untuk menu di atas Rp 15 ribu rupiah. Promo berlaku mulai pukul 11.00 hingga 14.00 saja.

"Awalnya all day, tapi karena kita kuwalahan, pegawai juga baru semua jadi kita kurangi supaya nggak membeludak," kata David.

Sebagai informasi, Chi Fry Geprekan buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Menu ayam geprek yang dijual mulai harga Rp 9000 ribu hingga Rp 29.000 ribu rupiah. Selain ayam, ada pilihan tahu, tempe, juga ikan dori.

Berikut videonya:

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help