Pilkada 2018

Puti Ingin Hidupkan Banyak Festival di Jatim Andai Terpilih, Begini Penjelasannya

Calon Wakil Gubernur Jatim, Puti Guntur Soekarno, hadir pada acara "Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan"

Puti Ingin Hidupkan Banyak Festival di Jatim Andai Terpilih, Begini Penjelasannya
SURYAOnline/Bobby Constantine Koloway
Kedatangan Puti di lokasi menarik perhatian masyarakat, mereka berebut selfie dengannya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Wakil Gubernur Jatim, Puti Guntur Soekarno, hadir pada acara "Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan," Sabtu (24/2/2018) malam. Puti hadir untuk menyapa warga masyarakat Surabaya yang hadir pada acara tahunan ini.

Berbicara di sela kunjungan tersebut, Cawagub yang berpasangan dengan Cagub, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ini mengatakan bahwa ia mendukung acara tersebut. Bahkan, menurutnya, acara serupa seperti festival kukiner tersebut bisa diaplikasikan di daerah lain, selain Surabaya.

"Ini bagus sekali. Sebab, dampak positifnya bisa menjangkau berbagai segmen," ujar Puti yang juga kandidat nomor urut dua ini.

"Misalnya untuk festival kuliner kali ini. Ada pemberdayaan ekonomi kreatif yang juga ikut merasakan dampaknya," jelas Puti.

Rencananya, untuk mendukung program tersebut, ia akan berkerjasama dengan pemerintah kabupaten dan kota untuk membuat festival serupa. Misalnya, dengan pemerintah Kota Surabaya.

"Bu Risma (Tri Rismaharini, Walikota Surabaya) sangat mendukung proses pengembangan ekonomi kreatif, terutama di bidang kuliner," pungkasnya.

Kedatangan Puti di lokasi menarik perhatian msyarakat. Mereka berebut selfie dengannya.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help