Pilgub Jatim 2018

Hadiri Majelis Semaan Alquran di Sidoarjo, Gus Ipul Sampaikan Manfaat Acara itu

"Saya datang dan ikut dalam acara ini untuk bersama-sama para jemaah berdoa, memohon kepada Allah agar bisa menjadi manusia yang lebih baik,"Gus Ipul.

Hadiri Majelis Semaan Alquran di Sidoarjo, Gus Ipul Sampaikan Manfaat Acara itu
surya/m taufik
Gus Ipul hadir di acara Majelis Semaan Alquran dan Dzikrul Ghofilin di Kelurahan Sekardangan, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jumat (23/2/2018) malam. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf hadir dalam acara Majelis Semaan Alquran dan Dzikrul Ghofilin di Kelurahan Sekardangan, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jumat (23/2/2018) malam.

Selain sejumlah ulama, kegiatan rutinan Jumat Wage yang digelar di halaman Masjid Albadar di jalan Raya Pecantingan ini juga dihadiri oleh ribuan jemaah pria dan wanita yang memadati sepanjang jalan di depan masjid.

"Saya datang dan ikut dalam acara ini untuk bersama-sama para jemaah berdoa, memohon kepada Allah agar bisa menjadi manusia yang lebih baik. Seperti yang kita tahu, orang-orang yang mau belajar Alquran dan mengajarkan Alquran adalah manusia terbaik mata Allah," kata Gus Ipul, panggilan Saifullah Yusuf usai acara.

Menurut calon gubernur nomor urut 2 ini, acara khotmil Qur'an yang dirangkai dengan dhikir seperti ini banyak sekali manfaatnya.

"Selain hati menjadi lebih tenang, majelis seperti ini juga penting untuk mendidik kita dalam kebersamaan, gotong royong, mencintai sesama, dan cinta tanah air," pungkasnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help