Terpidana Lapas Sidoarjo Pakai Sarung dan Baju Koko saat Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Siswandoko, penghuni sel tahanan Lapas kelas IIA Delta Sidoarjo dalam keadaan memakai sarung dan baju koko saat ditemukan tewas.

Terpidana Lapas Sidoarjo Pakai Sarung dan Baju Koko saat Ditemukan Tewas Bunuh Diri
SURYA/M TAUFIK
Siswandoko, penghuni sel tahanan Lapas kelas IIA Delta Sidoarjo dalam keadaan memakai sarung dan baju koko saat ditemukan tewas menggantung di kamar tahanannya, Rabu (21/2/2018) malam. 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Siswandoko, penghuni sel tahanan Lapas kelas IIA Delta Sidoarjo dalam keadaan memakai sarung dan baju koko saat ditemukan tewas menggantung di kamar tahanannya, Rabu (21/2/2018) malam.

Pria 38 tahun yang berstatus terpidana dua tahun kasus narkoba ini ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB dengan posisi leher tergantung menggunakan sarung di angin-angin jendela kamar.

"Dia berada di blok B. Sepertinya saat kejadian itu dia baru selesai salat. Dan dilihat dari kondisinya, sepertinya sengaja bunuh diri" kata Kalapas kelas IIA Delta Sidoarjo, Jumadi.

Di lokasi kejadian, jendela kamar juga terlihat ditutup menggunakan sarung.

Dugaan kalapas, aksi bunuh diri tersebut memang sudah direncanakan oleh warga binaannya itu.

Diceritakan, pada Rabu sore korban masih terlihat bersama beberapa warga binaan lain di lapas.

Baru saat malam, ketika proses pergantian petugas yang keliling untuk melakukan pemeriksaan kamar-kamar sel, diketahui jendela kamar korban ini tertutup sarung.

Ketika dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan menggantung dan tak bernyawa.

Jenazahnya pun kemudian diturunkan, dan dievakuasi menuju kamar jenazah.

Peristiwa ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dan petugas dari Polsek Sidoarjo Kota juga masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian narapidana kasus narkoba hang sudah menjalani sembilan bulan masa tahanan dari vonis dua tahunnya itu.(ufi)

Penulis: M Taufik
Editor: Tri Mulyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help