Road to Election

Lihat Puti Guntur Soekarno, Bayi di Malang 'Minta Digendong'

Cawagub Jatim, Puti Guntur Soekarno, membuat bayi di Malang kepincut. Saat dia datang, bayi itu langsung seolah-olah minta digendong. Ini videonya

Lihat Puti Guntur Soekarno, Bayi di Malang 'Minta Digendong'
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno menggendong bayi seoran g warga Kampung 3D dan Kampung Warna-Warni di Kota Malang, di pinggiran Sungai Brantas, Rabu (21/2/2018) pagi. 

SURYA.co.id | MALANG - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno melakukan hal unik kala mengunjungi Kampung 3D dan Kampung Warna-Warni di Kota Malang, di pinggiran Sungai Brantas, Rabu (21/2/2018) pagi.

Meskipun ia merupakan pendamping Calon Gubernur, Saifullah Yusuf, kesan ia sebagai ibu tak pernah hilang.

Di tengah kunjungannya, ia bertemu warga yang sedang menggendong bayi. Uniknya, saat melihat Puti, bayi tersebut langsung tertarik dan merangkul Puti seakan minta digendong.

Melihat reaksi bayi, Puti tak segan menggendongnya. Ibu dua anak ini langsung mengangkatnya sembari memuji bayi (ngudang).

"Siapa namanya buk?" tanya Puti yanG langsung dijawab sang ibu dengan menyebut nama, Mahesa.

Tak cukup sebentar, bayi tersebut lantas digendong Puti untuk berfoto. Meskipun baru mengenal, bayi yang belum bisa bicara tersebut tak sekalipun menangis berada di pelukan Puti.

Tak lama ia kemudian memposting gambar kebersamaan dengan sang bayi di akun Instagram miliknya, @puti_soekarno.

Sebuah keterangan panjang pun menyertai foto tersebut. "Selalu teralihkan kalau ada bayi. Mengobati kangen ke anak-anak. Sekalipun udah pada besar, mereka tetap sering saya uyel-uyel seperti bayi. Hahaha..," tulisnya.

"Semoga anak-anak kita semua sehat, tumbuh kuat dan cerdas. Amin," lanjut Puti masih dari keterangan fotonya.

Tiga hari berada di Kota Malang, telah membuat Puti Guntur Soekarno “jatuh hati.” Ia terkagum-kagum dengan olah kreatif ‘Kera Ngalam’, sebutan beken arek Malang.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved