Road to Election

DPC Partai Demokrat Blitar Klaim Suara Khofifah-Emil Imbangi Gus Ipul-Puti

Kunjungan Khofifah Indar Parawansa ke Blitar diklaim ketua DPC Kabupaten Blitar bakal membuat suara untuk Khofifah di Blitar imbangi Gus Ipul.

DPC Partai Demokrat Blitar Klaim Suara Khofifah-Emil Imbangi Gus Ipul-Puti
surya/fatimatuz zahro
Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpose di Bukit Teletubbies, Desa Sumberasi, Kabupaten Blitar, Rabu (21/2/2018). 

SURYA.co.id | BLITAR - Ketua DPC Kabupaten Blitar Edy Masna mengapresiasi kunjungan seharian full di Kabupaten dan Kota Blitar, hari ini, Rabu (21/2/2018).

Pasalnya kunjungan ini diyakini bakal mampu meningkatkan minat masyarakat Blitar untuk memilih pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim bernomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

"Tentu, ini akan berpengaruh pada suara di Blitar. Dengan beliau yang langsung turun ke sini, maka akan mempengaruhi suara Bu Khofifah dan Pak Emil," kata Edy yang seharian mendampingi Khofifah safari politik di Kabupaten Blitar.

Lebih lanjut, pihaknya mengaku bahwa Partai Demokrat sudah mulai bergerak untuk menyosialisasikan pasangan Khofifah-Emil agar nanti puncaknya di tanggal 27 Juni mendatang, akan banyak warga Blitar yang memilih Khofifah Emil.

"Saat ini imbanglah dengan pasangan lawan. Kemarin Pak Emil juga sudah kesini, sehingga banyak yang sudah kenal dengan sosok pak Emil," kata Edy.

Ditambah dengan kunjungan seharian Khofifah di Blitar hari ini, maka ia meyakini bahwa potensi kenaikan hasil survei juga akan meningkat. "Ditambah kunjungan hari ini bisa meningkat, imbang lebih lah," ucap Edy.

Ia mengatakan, Partai Demokrat bakal menghabiskan waktu kampanye untuk mempromosikan program yang diusung pasangan calon nomor 1 tersebut.

Meski Blitar kerap disebut basis PDI ditambah dengan cawagub lawan adalah menyandang gelar cucu bung karno, menurutnya tidak menjadi masalah bagi suara paslon Khofifah Emil.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa, cagub Jawa Timur, saat ditanya bagaimana perkembangan suara di Blitar, ia mengatakan bahwa saat ini belum saatnya membuka hasil survei.

"Belumlah, jangan sekarang. Tapi kita akan terus lakukan konsolidasi dengan partai pengusung yang lain," kata Khofifah saat dikonfirmasi di wisata bukit Teletubbies.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help