Berita Surabaya

Cangkruk Bahas Pilkada, ini Pesan Kapolrestabes untuk Warga Surabaya

Kombes Pol Rudi juga menambahkan jangan sampai perbedaan yang ada membuat perpecahan di Kota Surabaya.

Cangkruk Bahas Pilkada, ini Pesan Kapolrestabes untuk Warga Surabaya
surya/pipit maulidiya
Kombes pol Rudi Setiawan berpamitan usai bertemu warga dalam diskusi 3 pilar jelang Pilkada. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kunjungan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan hadir dalam diskusi pilkada bersama 3 pilar, polisi, TNI, dan pemkot Surabaya, Senin (19/2/2018) di Polsek Tegalsari, Surabaya.

Dalam diskusi yang juga dihadiri oleh warga setempat ini, Kombes Pol Rudi berpesan kepada warga Tegalsari agar tetap damai selama masa Pilkada nanti.

"Cangkrukan malam ini tidak bisa saya lewatkan, bertatap muka dengan kecamatan, warga. Kita ketahui dalam tahap Pilkada, sekarang tahap kampanye. Minggu 18 kemarin ada deklarasi Damai, baik pasangan calon dan pendukung sudah sepakat melakukan kampanye damai. Proses kampanye memang lama, tapi diputuskan dalam satu hari saja (pemilihan), jadi jangan sampai keamanan yang tercipta itu hancur dalam satu hari saja," terangnya.

Kombes Pol Rudi juga menambahkan jangan sampai perbedaan yang ada membuat perpecahan di Kota Surabaya.

"Jangan sampai satu hari itu mengganggu keamanan, gara-gara beda pilihan. Kalau kita sudah terbawa rasa simpatisan berlebihan, menghalalkan segala cara yang penting kepompoknya menang itu membahayakan. Mungkin bapak tahu kota Poso, nggak perlu lihat luar negeri yang porak poranda. Poso berantem dengan Banten soal agama saling bunuh, astaghfirullah hal adzim, saya ingin sampaikan mari pilihan boleh beda tetapi kita tetap Jogo Suroboyo," tegasnya. Pipit Maulidiya

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved