Surya/

Hiburan

Sukses Bikin Film ‘Ular Tangga’, Wilson Optimis Hadirkan ‘Revan dan Reina’

Drama remaja bertema cinta tampaknya masih laku ‘dijual’. Itulah sebabnya rumah produksi WP Pictures menghadirkan film berjudul Revan dan Reina.

Sukses Bikin Film ‘Ular Tangga’, Wilson Optimis Hadirkan ‘Revan dan Reina’
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Pemeran film Revan & Reina hadir dalam jumpa pers di Hotel Max One, Jl Dharmahusada, Rabu (14/2). Film Revan & Reina yang disturadarai oleh Fajar Bustomi dan Andreas S itu bercerita tentang kisah cinta remaja dan akan tayang pada 29 Maret 2018. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Drama remaja, khususnya yang bertema cinta tampaknya masih laku ‘dijual’. Semangat itu pula ketika rumah produksi WP Pictures menghadirkan film berjudul Revan dan Reina.

Film yang bakal tayang serentak pada 29 Maret 2018 ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya Christa Bella.

“Saya ambil film genre remaja karena sesuai usia kan? Biar mudah masuknya karena mudah memahami karakter-karakter tokoh dalam cerita tersebut,” ucap Wilson Tirta (15) yang bertindak selaku co-producer di film Revan dan Reina.

Revan dan Reina bukan film pertama remaja asal Surabaya yang masih menjalani pendidikan homeschooling kelas 1 tingkat SMA ini. Sebelumnya, saat Wilson masih berusia 13 tahun juga terlibat dalam penggarapan film berjudul ‘Ular Tangga’.

“Awalnya diajak teman bikin film, lama kelamaan kok makin ketagihan,” tuturnya ketika ditemui Surya di Maxone Dharmahusada Surabaya, Rabu (14/2).

Usai penggarapan Revan dan Reina, Wilson sudah dihadapkan pada proses film berikutnya. Tantangan yang dihadapi adalah di usianya yang masih sangat muda itu dia harus belajar banyak hal, terutama yang berkaitan dengan kerja tim.

“Film itu sukses bukan karena kerja satu orang, melainkan banyak unsur yang terlibat,” tegas Wilson yang belajar tentang teknik pembuatan film ini lewat kursus di Hongkong.

Ditambahkan pula, film bisa dibilang sukses ketika penonton bisa menikmati hasil dari kerja tim ini secara keseluruhan. “Lewat proses pembuatan film ini saya belajar banyak mengenai leadership,” ungkap entrepreneur cilik ini.

‘Revan dan Reina’ mengangkat kisah cinta remaja antara Revan (Bryan Domani) dan Reina (Angela Gilsha ) yang berteman sejak kecil. Dari awalnya hanya berteman, mereka kemudian saling tertarik dan pacaran.

Itulah hubungan unik anak manusia ini. meskipun umur Revan lebih muda tiga tahun, tetapi Reina merasa nyaman dekat dengan Revan. Baginya Revan adalah satu-satunya cowok yang bisa membuat Reina merasa terlindungi dan tertawa di saat terpahit sekali pun.

Akankah perjalanan cinta mereka lancar dan berlanjut ke langkah lebih serius? Sementara di masa lalu ternyata Reina punya kisah asmara bersama Fabian (Irsyadillah). Dulu Fabian kerap membuat Reina berharap padanya, namun Fabian menghempaskannya begitu saja.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help