Berita Arema

Rodrigo Ost Tak Lolos Verifikasi, Singo Edan bakal Kedatangan Tiga Pemain Asing Baru

Arema FC bergerak cepat usai Rodrigo Ost Dos Santos tak lolos verifikasi. Tim Singo Edan dalam waktu dekat kedatangan pemain asing baru.

Rodrigo Ost Tak Lolos Verifikasi, Singo Edan bakal Kedatangan Tiga Pemain Asing Baru
surya/alfi syahri ramadan
Rodrigo Ost Dos Santos 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC bergerak cepat usai Rodrigo Ost Dos Santos tak lolos verifikasi. Tim Singo Edan dalam waktu dekat kedatangan pemain asing baru.

Tak tangung-tanggung, tim Singo Edan menyiapkan tiga nama. Tetapi dari tiga nama itu, baru dua pemain yang sudah menjalin komunikasi denga tim Arema FC. Bahkan keduanya dalam waktu dekat segera ke Indonesia untuk dicoba.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan dua pemain tersebut akan ditrial saat Piala Gubernur Kaltim. Sebab, tim pelatih tak ingin salah pilih pemain.

"Tetapi saya bilang ke tim pelatih jangan lama-lama untuk trialnya. Kami berharap paling tidak setelah satu pertandingan sudah bisa diputuskan," ucapnya, Kamis (15/2/2018).

Manajer asal Madiun itu masih enggan membeberkan identitas dua pemain yang akan ditrial tersebut.

Menurutnya hal itu sudah menjadi kebijakan transfer dari manajemen Arema FC. Sehingga sampai sang pemain tiba di Indonesia, identitas sang pemain tak akan dibocorkan.

Kalau sesuai rencana pemain baru tersebut akan berangkat dari negaranya pada tanggal 18 Februari dan tiba di Indonesia dua hari setelahnya.

"Dua pemain tersebut sesuai dengan budget yang ada. Tetapi tetap akan diambil salah satu," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help