LG V30 Plus Raspberry Rose Mulai Ditawarkan Melalui Platform Toko Online

LG V30 Plus Raspberry Rose mencuri perhatian publik saat menjalani debut pada hajatan Consumer Electronic Show 2018.

LG V30 Plus Raspberry Rose Mulai Ditawarkan Melalui Platform Toko Online
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Model menunjukkan LG V30 plus varian warna raspberry rose, di Jakarta, Senin (12/2/2018). LG mobile communications Indonesia bekerjasama dengan JD.ID melakukan pemasaran perdana smartphone dengan kemampuan videografi premium mulai tanggal 15-28 Februari. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

SURYA.co.id | SURABAYA - Smartphone premium besutan vendor asal Korea Selatan (Korsel), LG V30 Plus Raspberry Rose mulai ditawarkan di pasar Indonesia secara online, Kamis (15/2/2018).

LG menggandeng JD.ID, dengan memberikan penawaran terbatas hingga 28 Februari. Penawaran terbatas itu meliputi paket spesial, dari sisi harga maupun kelengkapan tambahan lainnya.

“Ini merupakan momen terbaik untuk mendapatkan smartphone yang membungkus seluruh keunggulan premium dalam sebuah keanggunan dan disiapkan khusus bagi mereka yang menaruh perhatian pada gaya serta ingin tampil berbeda menonjol dari kerumunan sekitarnya,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, Kamis (15/2/2018).

Dalam penawaran eksklusif ini pula, LG bekerjasama dengan jaringan bank yang membuat seluruh pembeli smartphone ini sepanjang periode ini berhak atas cashback. Tak hanya itu, pembeli dalam periode ini pun bakal mendapatkan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus serta paket kosmetik spesial dari The Body Shop disamping pula hadiah lainnya.

Melengkapi hal spesial pada penawaran eksklusif ini, seluruh pembeli tak akan mengalami waktu tunggu yang panjang untuk smartphone ini sampai ke dalam genggaman. Tak seperti opsi pre order yang distribusinya menunggu hingga akhir periode, proses pengiriman smartphone yang dibanderol Rp 10.499.000 ini bakal langsung berjalan setelah seluruh proses pembelian terkonfirmasi.

“Semakin spesial karena semakin cepat bagi peminat untuk menikmati pengalaman dari smartphone yang mewarisi beberapa label pertama pada teknologi yang melekat di dalamnya,” ujar Heegyun Jang.

LG V30 Plus Raspberry Rose mencuri perhatian publik saat menjalani debut pada hajatan Consumer Electronic Show 2018 di awal tahun ini. Sebagai varian warna kelima, varian Raspberry Rose ini dengan mudah meraih popularitasnya di dunia.

Pada pemasaran perdananya di Korea Selatan pada 22 Januari lalu saja, kehadiran varian warna ini langsung menuai minat tinggi masyarakat. Popularitas ini tak dapat dilepaskan dari perlakuan LG pada sentuhan akhir proses pewarnaannya.

Dengan terapan lapisan pewarnaan khusus, penampang belakang smartphone ini mampu merefleksikan gradasi warna. Bergantung pada sudut jatuhnya cahaya, penampang belakang ini akan merefleksikan warna dari merah pekat hingga merah muda cerah.

Warna baru ini melengkapi dua varian warna LG V30 Plus yang sudah ada di Indonesia, yakni Aurora Black dan perak Cloud Silver. Varian Raspberry Rose ini pun ditawarkan dengan spesifikasi serupa, termasuk kapasitas simpan bawaan yang mencapai 128GB.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved