Liga 1

Dipanggil Gabung Timnas U 19, begini Reaksi Tiga Pemain Madura United

Kembali dipanggil bergabung dengan Timnas U-19, menjadi kebanggaan tersendiri bagi punggawa Madura United.

Dipanggil Gabung Timnas U 19, begini Reaksi Tiga Pemain Madura United
instagram
Rifad Marasabessy (kiri), pemain Madura United yang dipanggil menjalani TC bersama Timnas U-19. 

Surya.co.id | PAMEKASAN - Kembali dipanggil  bergabung dengan Timnas U-19, menjadi kebanggaan tersendiri bagi punggawa Madura United.

Rifad Marasabessy, pemain asal Maluku mengaku bangga dalam kesempatan tahun ini, dirinya dipanggil bersama rekan satu timnya, yakni Irsan Lestaluhu.

Hal ini menjadi acuan bagi dirinya agar tampil lebih bagus dilevel internasional.

"Bersyukur bisa kembali dipanggil pelatih (Timnas, red). Malah sekarang saya punya teman untuk berangkat ke Timnas bersama Irsan," kata Rifad Marasabessy, Kamis (15/2/2018).

Sementara Irsan yang juga berasal dari daerah yang sama dengan Rifad, mengaku pemanggilan kali ini menjadi istimewa, karena pemanggilan atas dirinya untuk memperkuat Timnas U-19 sudah atas nama Madura United.

"Sangat besar artinya bagi saya saat panggilan atas nama pemain Madura United, ini pertama kalinya saya berada di tim besar ini dan bersama-sama dengan pemain yang sangat pengalaman di tim ini. Ada motivasi tambahan saat saya berangkat kesana nanti," ujar Irsan Lestaluhu.

Disisi lain, pelatih Satria Tama yakni Hendro Kartiko Pelatih kiper Madura United mengharapkan agar Satria Tama dapat memanfaatkan pemanggilan Timnas U-23 ini dengan maksimal, sebagai pembuktian diri sebagai salah satu kiper terbaik yang dimiliki Madura.

"Mereka akan menjadi duta negara di sepakbola. Harus ada motivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya. Kami pelatih sangat mendukung kiprahnya di Timnas," jelas Hendro Kartiko.

Seperti diketahui, tiga pemain Madura United yakni Rifad Marasabessy (U-19), Irsan Lestaluhu (U-19) dan Satria Tama (U-23) dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help