Home »

Seleb

» Gosipi

Seleb

Angela Gilsha Cerita Pengalaman Sering Ditolak Production House

Angela Gilsha punya pengalaman sering ditolak production house untuk akting di layar lebar. Begini ceritanya kepada reporter Surya.

Angela Gilsha Cerita Pengalaman Sering Ditolak Production House
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Angela Gilsha 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bisa gabung dalam sebuah produksi film bagi Angela Gilsha adalah mimpi yang jadi nyata. Sebab, artis yang sudah membintangi enam judul sinetron ini mengaku dirinya malah sering ditolak production house (PH) untuk akting di layar lebar.

Ditambahkan Angela, sejak sering pulang balik Bali-Jakarta tiga tahun lalu sudah nggak terhitung ditolak PH.

“Aku sering casting, dan setiap casting selalu diberi jawaban: ’Angela next time datang lagi ya aktingnya masih sinetron banget. Kamu masih harus belajar lagi belajar lagi ya’,” kata Angela kepada Surya, Rabu (14/2).

Gadis kelahiran 2 Juli 1994 ini menyatakan, akting dalam sebuah sinetron dan film memang sangat berbeda.

“Emosi antara main sinetron dan film kan beda banget,” tegas Angela yang memerankan tokoh Reina di film perdananya, Revan dan Reina.

Saat main di cerita sinetron, lanjut Angela, akting harus lebih maksimal ketimbang saat main film.

“Karena sinetron kan banyak ditonton ibu-ibu saat mereka mengerjakan tugas harian seperti setrika atau mencuci, jadi akting harus lebai. Sedang main film, tiap tetesan mata itu harus diekspresikan sehingga bikin orang baper (terbawa perasaan),” bebernya.

Keterlibatan Angela di film produksi WP Pictures ini bermula ketika dirinya baru saja menyelesaikan sebuah produksi sinetron.

“Tiap habis produksi sinetron pasti balik ke Bali karena nggak betah tinggal lama-lama di Jakarta,” papar bintang sinetron ‘7 Manusia Harimau’ ini .

Belum seminggu berada di rumah, Angela mengaku mendapat telepon dari Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help