Road to Election

Khofifah dan Emil Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Jatim. Begini Komentar Emil

Khofifah dan Emil, pasangan calon dalam Pilgub Jatim 2018 mendapat nomor urut 1. Begini kesan Emil Dardak..

Khofifah dan Emil Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Jatim. Begini Komentar Emil
surabaya.tribunnews.com/fatimatuz zahroh
Cagub dan Cawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menunjukkan penetapan nomor urut 1 dari KPU saat di Hotel Mercure, Selasa (13/2/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aura bahagia dan lega karena mendapat nomor urut 1 dalam pencalonan Pilgub Jawa Timur 2018 terlihat dari raut wajah cagub dan cawagub Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Usai ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan calon dengan nomor urut 1, pasangan ini mengaku angka ini adalah angka yang menggembirakan.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Emil saat diwawancara pasca acara.

"Kita tidak memungkiri bahwa nomor 1 ini menggembirakan bagi semua barisan relawan kita. Karena kita memang ingin mengantarkan Bu Khofifah menjadi nomor satu di Jawa Timur," kata Emil.

Menurutnya setelah ini tim akan berjuang keras dengan tetap menjaga kesantunan dan menjaga proses kampanye yang sehat.

Tidak hanya itu, menurut Emil, kesantunan menjadi penting seperti prinsip kesatuan Jawa Timur setelah Pilgub pun, Bhineka Tunggal Ika harus tetap terjaga.

Namun, berbeda dengan Khofifah, menurutnya, pada prinsipnya nomor satu atau dua intinya bukan pada angka.

"Prinsipnya kita akan bekerja keras supaya bisa mendapatkan mandat untuk memimpin Jawa Timur. Sebagaimana kami sudah memformat dalam Nawa Bakti Satya," ucap Khofifah.

Hingga saat ini Khofifah dan tim masih belum bersedia membocorkan apa isi sembilan program prioritas yang akan dibaktikan untuk memuliakan masyarakat Jawa Timur itu.

"Nawa Bakti Satya akan kami sampaikan bersamaan dengan peresmian Rumas Aspirasi Warga Jawa Timur di Jalan Diponegoro, besok," kata Khofifah.

Halaman
123
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help