Jadwal Liga Champion 2018 - Jam Live dan Prakiraan Pemain Juventus vs Tottenham Hotspur

Duel seru, saling serang, akan tersaji saat Tottenham Hotspur menyambangi markas Juventus, Stadion Allianz, Turin dalam Liga Champion 2018

Jadwal Liga Champion 2018 - Jam Live dan Prakiraan Pemain Juventus vs Tottenham Hotspur
Trofi Liga Champions. 

SURYA.CO.ID - Duel seru, saling serang, akan tersaji saat Tottenham Hotspur menyambangi markas Juventus, Stadion Allianz, Turin dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) dini hari nanti

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino menjanjikan timnya tak akan mengubah pendekatan, dengan tetap bermain agresif, dan atraktif.

Spurs memang tengah dalam performa oke setelah mengambil tujuh poin dari rival berat di Liga Primer kontra Manchester United, Liverpool, dan Arsenal  di tiga laga terakhir Liga Primer.

Itu menjadi modal kepercayaan diri para pemainya untuk menjajal jawara Serie A enam kali beruntun tersebut.

The Lilywhite mendominasi permainan saat menekuk Man United, dan Arsenal, serta imbang 2-2 di Anfield. Namun, saat di Liga Champions, mereka mendapatkan hasil gemilang menjuarai grup H dengan pendekatan serangan balik.

Tim asal London ini hanya menguasai bola 35 persen saat menang di kandang atas Borussia Dortmund dan Real Madrid, dan hasil imbang 1-1 di Bernabeu - yang menunjukkan cetak biru bagaimana mereka akan mengalahkan Juve.

Namun, Pochettino menegaskan ia ingin timnya tetap agresif kali ini. "Tetap dengan pola sama, dimana kami akan coba sedikit berani untuk menyerang, dan bermain lebih cerdas karena yang kami hadapi adalah salah satu tim terbaik di Eropa," ujarnya.

"Kami makin tajam dengan formasi 4-2-3-1, dan para pemain sepertinya nyaman di tiga laga terakhir, jadi kenapa harus dirubah?," ujarnya mempertanyakan.

Spurs pastinya akan mengandalkan striker Harry Kane yang tengah menggila, dengan memborong 32 gol musim ini.

Ia akan menghadapi tembok tebal Juventus yang dikawal bek senior, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Gigi Buffon di bawah mistar gawang.

Halaman
123
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help