Surya/

Berita Bangkalan Madura

Gara-gara 'Barang' di Balik Sarungnya, Pria Bangkalan ini Ditahan Polisi. Begini Kisahnya

Seorang pria di Bangkalan Madura ditangkap polisi karena barang yang ada di balik sarungnya. Apa itu?

Gara-gara 'Barang' di Balik Sarungnya, Pria Bangkalan ini Ditahan Polisi. Begini Kisahnya
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Beragam upaya dilakukan para pengguna narkona jenis sabu-sabu untuk mengelabui polisi. Namun secerdik apapun, upaya menyimpan serbuk putih itu selalu diketahui.

Seperti halnya Muhamad Rudi (23). Pria tamatan SD dari Desa/Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Madura itu menyimpan sabu-sabu dengan cara dimasukkan ke gulungan sarung yang dipakainya.

"Saya disuruh Fauzi untuk membeli sabu ke Niwin. Rencananya dipakai bersama," ungkap Rudi di hadapan penyidik Polsek Konang, Rabu, (14/2/2018).

Namun rencana pesta sabu yang digelar Rudi gagal setelah ia ditangkap Unit Reskrim Polsek Konang saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Desa Pakis Kecamatan Konang. Polisi menemukan sabu seberat 0,50 gram dari balik gulungan sarungnya.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin mengungkapkan, tersangka terbukti melakukan tindak pidana memiliki, menyimpan, dan menguasai Narkotika gol I jenis sabu.

"Ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara. Sebagaimana dimaksud dalam pasal 112 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," tegas Bidarudin.

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help