Surya/

Tak Ditarget Juara Piala Gurbernur Kaltim, Bek Arema FC: Tetap Tampil Maksimal

Stoper Arema FC Arthur Cunha bakal tetap tampil maksimal di Piala Gurbernur Kaltim

Tak Ditarget Juara Piala Gurbernur Kaltim, Bek Arema FC: Tetap Tampil Maksimal
surya/alfi syahri ramadan
Stoper Arema FC, Arthur Cunha berlatih di Lapangan Phaskas, Lanud Abd. Saleh, Pakis Malang, Selasa (10/10/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC tak pasang target juara pada turnamen Piala Gubernur Kaltim. Singo Edan menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang pematangan tim jelang turun di kompetisi Liga 1.

Meskipun tak dibebani target juara, para pemain Arema FC tetap berkeinginan untuk bisa mempersembahkan gelar bagi para suporter. Stoper Arthur Cunha, misalnya.

Cunha mengakui bahwa misi utama di Piala Gubernur Kaltim adalah mematangkan diri jelang Liga 1. Namun, ia juga tak menampik jika berkeinginan untuk meraih gelar.

"Memang tujuan utamanya untuk mematangkan tim ini. Tetapi ketika sudah masuk dalam pertandingan kami hanya harus berpikir menang dan coba meraih juara. Kalau bisa juara tentu lebih baik," ucapnya Selasa (13/2/2018).

Ia menyebut meraih gelar tetap bisa menjadi kebanggaan bagi tim. Tentu hal itu bisa menambah motivasi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 nanti.

Lebih lanjut, pemain asal Brazil itu menyebut sejauh ini persiapan Arema FC sudah sangat bagus dan timnya bisa berbuat banyak serta meraih hasil bagus.

"Kami harus bersiap semaksimal mungkin, meski tidak ditarget juara," pungkasnya. 

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help