Liga 1

Persela Lamongan Belum Bisa Gunakan Kiper Jebolan Semen Padang M Ridwan karena Alasan ini

Tekad Persela Lamongan untuk memperkuat sektor kiper masih belum kesampaian. Hal ini lantaran kontrak Muhammad Ridwan di Semen Padang bermasalah.

Persela Lamongan Belum Bisa Gunakan Kiper Jebolan Semen Padang M Ridwan karena Alasan ini
foto: instagram: @perselafc
M Ridwan menjalani seleksi di Persela Lamongan. 

Surya.co.id | LAMONGAN - Tekad Persela Lamongan untuk memperkuat sektor kiper masih belum kesampaian. Hal ini lantaran proses kontrak Muhammad Ridwan di  Semen Padang  masih bermasalah.

Kiper berciri khas rambut warna emas ini kini masih terikat kontrak dengan Semen Padang hingga 15 Februari 2018.

Laskar Joko Tingkir masih belum dapat memiliki M Ridwan sepenuhnya, meskipun beberapa pekan terakhir kiper yang memiliki ciri khas rambut berwarna emas itu sudah bergabung.

Diketahui, kendala yang dialami Persela dalam proses kontrak ini karena, Ridwan masih resmi tercatat sebagai kiper Semen Padang hingga Kamis (15/2/2018) mendatang.

"Kontrak Ridwan dengan Semen Padang baru berakhir nanti tanggal 15 Pebruari. Tapi dia sudah pasti gabung kita (Persela, red)," kata Muji Santoso Sekretaris Persela, Selasa (13/2/2018).

Meski hanya tinggal menunggu hari Ridwan terlepas dari kontrak Semen Padang, namun Muji mengaku manajemen Persela belum dapat memberikan kontrak sekarang karena aturan yang berlaku sebelum kontrak tersebut benar-benar usai.

"Aturannya kami tidak boleh mengontrak pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain. Jadi kami baru akan resmi mengontrak saat Ridwan sudah selesai masa kontraknya dengan tim lamanya," jelasnya.

Seperti diketahui, M Ridwan datang dan bergabung dengan Laskar Joko Tingkir usai Persela melepas Fitrul Dwi Rustapa, eks kiper Persegres.

Sementara itu saat ini Fitrul Dwi Rustapa dikabarkan bergabung dengan Persika Karawang.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved