Surya/

Pemkab Jember akan Fasilitasi Pemuda Jember yang Ingin Masuk TNI

Pemerintah Kabupaten Jember siap memfasilitasi putra-putri Jember yang berminat bergabung menjadi pasukan TNI.

Pemkab Jember akan Fasilitasi Pemuda Jember yang Ingin Masuk TNI
Faida hadiri gala dinner bersama TNI 

SURYA.co.id | JEMBER - Pemkab Jember bakal memfasilitasi pemuda Jember yang ingin masuk TNI. hal ini disampaikan Bupati Jember, Faida, saat Gala Dinner bersama Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto, Senin (12/2/2018) malam.

Gala dinner ini adalah sebagai bentuk penyambutan kunjungan kerja bagi Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto, serta silaturahmi antaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Jember untuk saling meningkatkan Sinergitas. Acara tersebut digelar pada hari Senin malam (12/2/2018 )bertempat di Pendopo Kabupaten Jember.

"Kami merasa mertua yang datang, karena bagi kami TNI ini istimewa ibarat mertua datang, jadi kita sambut dengan hangat pada dinner ini" sambut Faida, Bupati Jember dalam acara Gala Dinner malam itu.

Faida menambahkan. TNI merupakan unsur penting bagi rakyat. Perannya sangat vital di masyarakat. "Keterikatan hati dengan TNI sangat dekat, TNI ini penting bagi rakyat, kunjungan seorang Panglima sangat berarti" tambah Faida, dalam sambutannya.

Untuk semakin memperkuat dan memperbanyak jumlah pasukan TNI, Faida mengajak putra-putri di Kabupaten Jember untuk dapat bergabung menjadi bagian dari TNI. Sebagai bentuk keseriusan menjalin sinergitas dengan TNI, Pemerintah Kabupaten Jember siap memfasilitasi putra-putri Jember yang berminat bergabung menjadi pasukan TNI.

"Saya tahu, banyak anak-anak di Jember yang berminat masuk TNI, maka dari itu dengan sinergitas ini dapat membantu pemuda Jember, kami selaku Pemerintah Jember siap memfasilitasi pemuda-pemuda Jember dalam persiapan masuk TNI, sebisa mungkin dilatih sejak dini" tutup Faida.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help