Berita Surabaya

Jelang Hari Kasih Sayang 14 Februari Banyak Diskon di Pasar Bunga, Kayoon

Karena pembeli bunga untuk perayaan Valentine sepi, sejumlah toko bunga di Jalan Kayoon membuat diskon dan promo

Jelang Hari Kasih Sayang 14 Februari Banyak Diskon di Pasar Bunga, Kayoon
SURYAOnline/Pipit Maulidiya
Suasana pasar bunga Kayoon 

SURYA.co.id | SURABAYA - Karena pembeli bunga untuk perayaan Valentine sepi, sejumlah toko bunga di Jalan Kayoon membuat diskon dan promo untuk setiap pembelian bunga di toko mereka.

Salah satu toko bunga, milik Ani Fatmawati menawarkan paket menarik dan murah, yaitu membeli bunga gratis merangkainya sekaligus.

Harga bunga per tangkai mulai dari Rp 7500 ribu rupiah. Anda bisa mendapatkan bunga mawar berbagai warna. Merah, putih, merah muda, kuning, atau mawar warna-warni dan mawar biru dengan harga lebih mahal Rp 25 ribu rupiah.

"Biasanya merangkai nambah ongkos, kalau promo gini kita kasih gratis. Lalu kalau hari biasa kita tidak jual per tangkai, minimal 10 tangkai. Khusus hari-hari tertentu seperti jelang dan valentine kita bolehkan per tangkai," jelas Ina Fahmawati, pemilik toko Ina FM.

Namun diakui Ina pembeli jelang valentine ini malah bukan untuk merayakan hari kasih sayang melainkan untuk teman mereka yang sedang sidang skripsi.

"Lima tahun terkhir memang pembeli untuk valentine berkurang. Malah trendnya berubah, pembeli bunga kebanyakan untuk teman mereka yang sidang atau wisuda. Apalagi kalau bulan Maret, musimnya wisuda," jelas Ina heran.

Sinta Rusdiana, salah satu pembeli mengaku beli bunga untuk temannya yang sedang sidang. Dia bersama beberapa temannya sengaja mencar untuk memilih toko bunga yang memberika. Diskon.

"Lumayan ada promo valentine, kebetulan banget jadi bisa beli murah," katanya senang.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help