Surya/

Liga 1

Jelang Berlaga di Piala Gubernur Kaltim, 3 Punggawa Madura United Dibekap Cedera

Madura Unitedkini dilanda cedera pemain jelang turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 yang akan digelar mulai Jumat (23/2/2018).

Jelang Berlaga di Piala Gubernur Kaltim, 3 Punggawa Madura United Dibekap Cedera
foto: Ist
Para pemain Madura United berlatih di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan. Namun latihan mereka tanpa tiga pemain karena cedera. 

Surya.co.id | PAMEKASAN - Madura Unitedkini dilanda cedera pemain jelang turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 yang akan digelar mulai Jumat (23/2/2018).

Tiga pemain inti tim Laskar Sape Kerrap kini dibekap cedera.

Ketiganya yakni Greg Nwokolo, gelandang tampan Nuriddin Davronov, dan bek sayap Al Fath Fathier.

Disampaikan Gomes de Olivera Pelatih Madura United, tiga pemainnya tersebut masih tengah menjalani proses pemulihan. Sehingga beberapa dari mereka masih melakukan latihan secara terpisah.

"Greg cedera, kakinya masih terasa sedikit sakit katanya. Begitu juga dengan Al Fath. Untuk Noura (Davronov, red) sudah gabung, kelihatannya sudah membaik, kita lihat bagaimana dia pegang bola nanti. Yang penting mereka mau berlatih keras," kata Gomes de Olivera, Selasa (13/2/2018) pagi usai latihan di Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan.

Pelatih asal Brasil itu mengaku, pihaknya tak ingin memaksa ketiga pemainnya itu untuk tampil di PGK apabila kondisinya masih cedera.

Bagi Gomes yang terpenting pemain yang saat ini cedera harus pulih total karena misi klub tetap fokus untuk Liga 1 bukan pertandingan pramusim, karena dikhawatirkan cedera akan lebih parah apabila dipaksakan untuk bermain.

"Kami akan tunggu kondisi mereka baik dan sembuh dari cederanya dulu. Baru nanti kami akan latihan bersama lagi sebelum pramusim. Kita tunggu saja, semoga segera pulih" ujarnya.

Secara kebutuhan tim, Greg, Al Fath dan Nuriddin memang menjadi pemain yang sangat dibutuhkan Madura United.

Terlebih peran Greg Nwokolo yang selalu menjadi ujung tombak Madura saat mendobrak benteng pertahanan lawan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help