Road to Election

Gus Ipul - Puti Dapat Nomor Urut 2. Begini Komentar Gus Ipul

Pasangan Gus Ipul - Puti Guntur Soekarno mendapat nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut yang digelar KPUD Jatim. Begini komentarnya.

Gus Ipul - Puti Dapat Nomor Urut 2. Begini Komentar Gus Ipul
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Para pendukung Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno menyanyikan yel-yel di sela Pengundian dan Pengumuman nomor urut kandidat, Selasa (13/2/2018) di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf kian optimistis meraih kemenangan pada pilkada mendatang menyusul hasil pengundian nomor urut di Pilkada yang berlangsung Juni 2018 mendatang.

Untuk diketahui, berdasarkan pengundian yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, Selasa (13/2/2018) pasangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno mendapat nomor urut 2.

"Hal ini semakin memantabkan tekad kami untuk menyejahterakan Jawa Timur," tegas pria yang akrab disapa oleh Gus Ipul ini, Selasa (13/2/2018).

Ia menyebut angka 2 menyimbolkan ia dan sosok wakilnya, Puti, yang merupakan "Dwi Tunggal".

"Kami dengan Bu Puti ini, loro dadi siji, siji dadi loro (dua jadi satu, satu jadi dua). Kami akan jadi Dwi Tunggal untuk rakyat Jawa Timur," imbuh pria yang kini masih menjabat Wakil Gubernur Jatim ini.

Baca: Khofifah - Emil Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Jatim

Lebih dari itu, menurutnya dengan hasil pengundian tersebut sekaligus menjadi tanda potensi kenaikan kemenangan yang juga naik dua kali lipat.

"Kami semakin memantabkan tekad kemenangan menjadi dua kali lipat. Potensi menang kami juga dua kali lebih besar juga," jelas Wakil Gubernur Jatim dua periode ini.

Hari ini (Selasa, 13/2/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim menggelar pengundian nomor urut pasangan calon dalam pemilihan gubernur Jatim 2018, Selasa (13/2/2018).

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Mercure, Surabaya ini bertajuk Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help