Road to Election

Ditanya Soal Nomor Urut Undian, Khofifah : Yang Penting Menang dan Dilantik

Saat ditanya nomor urut yang diinginkan saat undian di KPUD Jatim besok, Khofifah menjawab: yang penting menang dan dilantik.

Ditanya Soal Nomor Urut Undian, Khofifah : Yang Penting Menang dan Dilantik
surabaya.tribunnews.com/fatimatuz zahroh
Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Cawagub Emil Elestianto Dardak berswa foto bersama Koalisi Perempuan Pemenangan Khofifah-Emil, di Garden Palace, Senin (12/2/2018). Zaimul Haq 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim yang berlaga dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, akan mengundi nomor urut, Selasa (13/2/2018).

Dalam kegiatan itu, KPUD Jawa Timur bakal melakukan pengundian dan pasangan calon akan mendapatkan undian nomor urut yang akan digunakan selama kampanye.

Ada dua pilihan, apakah nomor satu atau dua yang diperoleh oleh masing-masing pasangan calon.

Calon gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat ditanyai tentang nomor berapa yang diharapkan akan menjadi nomor pasangan calon dirinya dan Emil Elestianto Dardak, mengaku dua nomor itu sama baiknya.

"Milih yang mana saja. Yang penting harapannya menang dan dilantik," kata Khofifah saat ditanyai di Hotel Garden Palace, Senin (12/2/2018).

Nomor satu atau dua sebagai urutan untuk nomor pasangan calon menurutnya tidak masalah. Asalkan nomor tersebut membawa keberhasilan dan mengantarkannya menjadi pemenang dalam Pilgub pada 27 Juni mendatang.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil, M Roziqi. Saat ditanya media berapa nomor urut paslon yang dikehendaki, menurutnya berapapun tidak menjadi masalah.

"Nomor berapa saja ndak masalah, yang penting menang, itu saja," kata Roziqi.

Lebih lanjut, ia mengatakan besok akan ada rombongan relawan yang akan mengantarkan Khofifah Emil ke Hotel Mercure untuk mengambil undian nomor urut.

"Setelah ditetapkan sebagai paslon, kita akan melalui tahapan berikutnya yaitu undian nomor urut, serta masuk ke kampanye. Di situ insyallah dari Tim dan jurkam akan kami siapkan, semoga apa yang kami lakukan bisa membuahkan hasil dan berhasil," kata Roziqi.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help