Cabup dan Cawabup Bojonegoro Resmi Dapat Nomor Urut

Pasangan Muljono-Mitroatin 1, Mahfudhoh Sutoyo-Kuswiyanto 2, Ana Muawanah-Budi Irawanto 3, dan Basuki-Pudji Dewanto 4.

Cabup dan Cawabup Bojonegoro Resmi Dapat Nomor Urut
Pasangan Cabup-Cawabup Bojonegoro foto bersama usai mendapatkan nomor urut oleh KPUD Bojonegoro. 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - KPUD Bojonegoro telah melakukan Pengundian nomor urut bagi keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Serentak Bojonegoro 2018. Pengundian nomor urut dilakukan di lantai 2, kantor KPUD yang berada di Jalan KH R Moch Rosyid, Selasa (13/2/2018).

Keempat Cabup-cawabup Bojonegoro terlihat hadir, mereka menempati ruangan paling depan yang disediakan KPUD. Ketua KPUD Bojonegoro, Abdim Munib memanggil satu persatu Cabup-cawabup, usai membuka rapat pleno penentuan nomor urut.

Selanjutnya, para calon diminta mengambil nomor urut undian awal, untuk menentukan pengambilan nomor urut yang sesungguhnya. Karena, sebelumnya Paslon belum memilih nomor urut.

Pasangan Ana Muawanah dan Budi Irawanto mendapat nomor awal untuk memilih nomor urut. Pasangan yang diusung PKB dan PDI Perjuangan itu akhirnya mendapat nomor urut 3.

Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto, calon yang diusung PAN, Nasdem, Hanura, yang mendapat giliran mengambil berikutnya mendapat nomor urut 2.

Basuki dan Pudji Dewanto, yang diusung dari Gerinda dan PPP mendapat nomor urut 4.

Sementara itu, Pasangan Muljono dan Mitroatin yang diusung dari Partai Demokrat dan Golkar mendapat nomor urut 1. Meski dalam pengambilan nomor urut terakhir.

"Nomor urut 1 diperoleh pasangan Muljono dan Mitroatin, nomor urut 2 didapat Mahfudhoh Sutoyo dan Kuswiyanto, nomor urut 3 disandang Ana Muawanah dan Budi Irawanto, dan untuk nomor urut 4 didapat Basuki dan Pudji Dewanto," jelas Ketua KPUD.

Usai membacakan nomor urut secara resmi, Ketua KPUD mengucapkan selamat kepada semua calon. Nomor urut masing-masing calon ini nantinya akan digunakan untuk mencetak surat suara dan sebagai bahan sosialisasi.

"Penentuan nomor urut akan digunakan untuk kepentingan Pilbup, mulai pencetakan surat suara dan dokumen lainnya," pungkas Munib.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help