Pilgub Jatim 2018

VIDEO - Seribu Perempuan 6 Partai Deklarasi Pemenangan untuk Khofifah - Emil

Deklarasi dan konsolidasi koalisi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil ini terdiri organisasi perempuan dari enam partai pendukung.

VIDEO - Seribu Perempuan 6 Partai Deklarasi Pemenangan untuk Khofifah - Emil
surya/habibur rohman
Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengajak peserta melantunkan syiir Sholatum pada Harlah ke-72 Muslimat NU Kabupaten Kediri. 

LAPORAN FATIMATUZ ZAHROH | SURABAYA

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Koalisi perempuan dari enam partai pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak melakukan deklarasi dan konsolidasi pemenangan di Garden Palace, Senin (12/2/2018).

Deklarasi dan konsolidasi koalisi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil ini terdiri organisasi perempuan dari enam partai pendukung. Yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN, Partai Nasdem, PPP, Partai Hanura.

Tepatnya yaitu Perempuan PAN (Puan), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) dari PPP, Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG), Srikandi Hanura, dan Srikandi Demokrat, serta Garda Wanita Malayahati Partai Nasdem.

"Kami koalisi perempuan politik Jawa Timur pendukung Khofifah-Emil berjanji bahwa kami dengan sungguh sungguh memenangkan pasangan calon gubernur Khofifah Indar Parawansa dan calon wakil gubernur Emil Elestianto Dardak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2019-2024," begitu bunyi deklarasi yang dipekikkan sekitar seribu perempuan pendukung Khofifah Emil.

Ketua panitia, Dewi Masita, dari Garda Wanita Malahayati Partai Nasdem, mengatakan dalam deklarasi kali ini, yang datang adalah ketua, sekretaris dan bendahara dari organisasi perempuan enam partai kabupaten kota se- Jawa Timur.

"Jumlahnya sekitar seribu. Di sini kami akan deklarasi dan membulatkan tekad untuk memenangkan Khofifah-Emil," katanya saat diwawancara sebelum acara.

Menurutnya, target para perempuan dibawah enam parpol pendukung Khofifah Emil ini memiliki target untuk meraih dan meraub sebanyak banyaknya untuk Khofifah Emil.

"Konsepnya setelah ini paling tidak struktur badan sayap partai akan menjalankan tugas partai dan terus berkoordinasi dengan tim Khofifah Emil, harapannya kami bisa menang," tegasnya.

Tidak hanya menggaet suara di kalangan ibu-ibu dan perempuan. Namun yang juga menjadi sasaran adalah pemilih pemuda dan kalangan muda.

Berikut videonya:

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help