Home »

Seleb

» Gosipi

Seleb

Verrel Bramasta Ungkap Hal yang Dia Lakukan Saat Ditawari Main di Siapa Takut Jatuh Cinta

Bintang 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Verrell Bramasta, membeberkan hal yang sedang dia lakukan ketika pertama kali dapat tawaran main di sinetron itu.

Verrel Bramasta Ungkap Hal yang Dia Lakukan Saat Ditawari Main di Siapa Takut Jatuh Cinta
surabaya.tribunnews.com/achmad pramudito
Verrel dan Wilona saat menemui para penggemarnya di Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Serial drama remaja ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ yang tayang saban hari di layar SCTV pukul 18.00 WIB mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Terbukti, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona itu bisa bertahan hingga 132 episode.

“Kami ucapkan terimakasih pada warga Surabaya yang sudah jadi penonton setia ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, setia menyaksikan penampilan kami,” kata Verrell Bramasta di acara jumpa penggemarnya di Chameleon Hall, Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Minggu (11/2).

Respons hangat atas sinetron itu pula yang membuat bintang utama ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona meluangkan waktunya untuk bertemu langsung dan menyapa penggemarnya di Surabaya.

“Padahal, tadi kami baru selesai syuting pukul 02.00 dan adegannya pas hujan-hujanan. Dan pagi pukul 06.10 sudah harus berangkat ke Surabaya,” ungkap Natasha.

Baca: Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Umbar Kemesraan di Surabaya. Ratusan Fans pun Histeris

Baca: Cerita Lain di Balik Kedatangan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ke Tunjungan Plaza Surabaya

Keseharian dua artis muda ini memang dipadati jadwal syuting. “Tiap hari kami sudah mulai syuting pukul 09.00 hingga pukul 01.00 atau 02.00. Tetapi, karena ada dia, capeknya jadi nggak terasa,” ujar Verrell sambil menunjuk Natasha.

Dalam kesempatan itu, Verrell sempat mengenang ketika awal ditawari membintangi sinetron tersebut.

“Saya sedang menikmati liburan di Bali ketika mendapat telepon dari produser dan ditawari gabung di sebuah sinetron,” tuturnya.

Namun, setelah tiga bulan menjalani proses syuting sinetron yang diperaninya tidak kunjung tayang. Sampai kemudian dilakukan penggantian cerita.

“Setelah itu akhirnya bisa tayang sampai sekarang,” urainya.

Kisah drama ini diakui Verrell membawa kesan tersendiri bagi dirinya. “Sinetron ini asyik, karena awal ceritanya saling membenci hingga kemudian jadi tumbuh rasa cinta,” katanya.

Selain Surabaya, rangkaian meet & greet bintang sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini akan berlanjut ke Yogyakarta.

“Meet and greet ini memang untuk memberi kesempatan warga Surabaya, terutama penggemar para bintang ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ yang selama ini hanya melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya,” kata Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication SCTV-Indosiar. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help