Road to Election

Sah Jadi Cawagub Jatim, Emil Dardak Mulai Pindahan Dari Rumah Dinas

Setelah ditetapkan sebagai cawagub Jatim oleh KPU, Emil Elestianto Dardak langsung bersiap meninggalkan rumah dinas Bupati Trenggalek.

Sah Jadi Cawagub Jatim, Emil Dardak Mulai Pindahan Dari Rumah Dinas
surya/bobby constantine koloway
Bacagub dan Bacawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Elestianto Dardak di acara Haul mendiang Indar Parawansa di Surabaya, Minggu (14/1/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah resmi ditetapkan sebagai calon wakil gubernur yang akan berlaga dalam Pilgub Jawa Timur pada Juni 2018 mendatang, Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak mulai 'pindahan' dari rumah dinas Bupati Trenggalek ke rumah keluarganya. 

"Kami sudah mulai pindahan dari rumah dinas. Saya juga punya rumah keluarga di Trenggalek, tapi karena Jawa Timur ini luas maka kami akan lebih sering di luar Trenggalek karena kami ingin menyapa seluruh warga di Jatim," kata Emil.

Emil mengatakan, setelah ini dia juga akan lebih aktif menyapa warga Jatim. 

Hal itu dia sampaikan Emil usai menghadiri acara Deklarasi dan Konsolidasi Koalisi Perempuan Pemenangan Khofifah-Emil di Garden Palace, Senin (12/2/2018).

"Alhamdulillah semua lancar. Terima kasih pada KPU, setelah ini kami akan konsolidasi lebih intensif lagi, terlebih tanggal 15 Februari nanti saya juga sudah cuti dari jabatan saya," kata Emil.

Usai cuti, Emil menyebut akan lebih konsentrasi untuk menyapa warga Jawa Timur dan mensosialisasikan program-programnya.

Saat menghadiri deklarasi dan konsolidasi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil yang menghadirkan organisasi sayap perempuan dari enam partai pengusung, Emil mengatakan, bahwa peran perempuan sangat penting.

"Mereka sangat militan, dan tentunya idealis. Mereka yakin apa yang mereka perjuangkan adalah untuk kebaikan Jawa Timur. Saya salut sekali dengan mereka (KPP) yang nyata dan mereka semua adalah kaum perempuan penentu masa depan," kata Emil.

Menurutnya, saat ini ada tiga elemen yang menentukan masa depan. Yaitu pemuda, perempuan dan netizen.

"Mereka yang menentukan keberhasilan dunia usaha dan kemajuan Jawa Timur," pungkas Emil.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help