Persegres

Peserta Seleksi Internal Tak Sesuai Harapan, Persegres Undang Pemain Liga 2 Ikut Seleksi

Persegres tak puas dengan seleksi internal yang mereka gelar untuk persiapan mengarungi Liga 2. Mereka pun membuka seleksi pemain kelas Liga 2.

Peserta Seleksi Internal Tak Sesuai Harapan, Persegres Undang Pemain Liga 2 Ikut Seleksi
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Seleksi pemain yang digelar Persegres Gresik United, Senin (5/2/2018)silam. Seleksi klub internal ini tak sesuai dengan harapan. 

SURYA.co.id | GRESIK - Setelah melakukan seleksi klub internal di Gresik, Persegres Gresik United memutuskan akan mendatangkan beberapa pemain luar untuk menjalani seleksi.

Pemain luar ini bukan pemain asing, melainkan pemain luar Gresik dan dari daerah-daerah yang sebelumnya pernah memperkuat tim Liga 2.

Hal ini dilakukan pengurus Persegres lantaran dari seleksi internal yang diikuti sekitar 200 peserta, 80 persen dinyatakan belum sesuai espektasi tim pelatih.

Untuk itu diputuskan mendatangkan atau lebih tepatnya mengundang beberapa pemain sebelum Liga 2 dimulai.

"Apabila sesuai rencana dan tentunya kalau tidak ada halangan,pemain akan datang ke Gresik menjalani seleksi dalam beberapa hari ke depan," kata Puji Handoko Asisten pelatih Persegres, Senin (12/2/2018).

Rencananya, pemain yang akan datang diantaranya Fajar Legian mantan pemain Persepam MU, Imam Baihaqi mantan pemain PSMS Medan, Wahyu Kristanto mantan PSS Sleman dan Mohammad Mari Siswanto mantan bek Persatu Tuban.

Selain pemain tersebut,nantinya Persegres juga masih akan mendatangkan beberapa pemain lain untuk menjalani seleksi.

"Semakin banyak semakin bagus. Karena tim pelatih akan mendapat banyak pilihan pemain. Apalagi Liga 2 segera bergulir," jelasnya.

Sementara itu, hingga kini jadwal Liga 2 juga belum pasti akan digelar kapan. Sebab gelaran Liga 1 yang semula dijadwalkan digelar akhir Pebruari dan awal Maret mundur hingga tanggal yang belum dapat dipastikan.

Baca: Persegres Gelar Seleksi Perdana Usai Terdegradasi Ke Liga 2

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help