Berita Arema

Jersey Terbaru Arema FC bakal Dilaunching jika Kompetisi Sudah Pasti

Launching Jersey terbaru Arema FC menunggu kepastian kick off Liga 1. Jersey itu digunakan sebagai jubah perang Arema FC selama semusim mendatang.

Jersey Terbaru Arema FC bakal Dilaunching jika Kompetisi Sudah Pasti
Surabaya.tribunnews.com/Dyan Rekohadi
Peluncuran Jersey Baru Arema FC, Sabtu (4/2/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Launching Jersey terbaru Arema FC menunggu kepastian kick off Liga 1. Jersey tersebut akan digunakan sebagai jubah perang Arema FC selama semusim mendatang.

Singo Edan kini sudah masih mencari formula terbaik untuk launching jersey tersebut. Sebab, rencananya tim Singo Edan tak hanya sekedar menggelar launching jersey. Tetapi juga nantinya pada saat launching itu, Aremania bisa langsung membeli jersey terbaru dari tim Singo Edan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa untuk konsep dasarnya sudah ada. Tetapi memang untuk kepastian kapan launchingnya masih menunggu dengan keluarnya jadwal kompetisi. Sehingga nantinya apa yang direncanakan oleh manajemen bisa berjalan sesuai rencana.

"Konsepnya nanti adalah launching secara outdoor. Kami ingin nantinya tidak hanya sekedar launching. Sehingga perlu kejelasan mengenai kapan kick off liga dimulai. Agar nantinya juga bisa ada sosialiasasi mengenai tiket dan lain-lainya. Termasuk juga ada pengenalan jargon baru," ucapnya Senin (12/2/2018).

Kendati demikian, meskipun belum secara resmi menetapkan kapan tanggal pasti launching jersey, manajemen tetap akan membuka kesempatan bagi mereka yang ingin membeli jubah perang terbaru Arema FC. Nantinya untuk pemesanan awal sudah bisa dilakukan oleh Aremania mulai tanggal 14 Februari mendatang hingga saat launching jersey dengan harga Rp 375 ribu.

Pemesanan lebih awal itu merupakan program baru yang disiapkan manajemen. Tujuanya adalah untuk menguji Aremania apakah memiliki kecintaan kepada tim atau tidak. Sebab, memang sejauh ini desain pasti untuk jersey terbaru tim Arema FC belum diketahui.

"Tajuk dari sistem pre order ini adalah Love is Blind. Jadi, manajemen ingin melihat seperti apa antusiasme serta kecintaan Aremania untuk mendapatkan jersey terbaru. Ini mungkin merupakan konsep baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help