Piala Gubernur Kaltim 2018

Di Piala Gubernur Kaltim, Persebaya Surabaya Masuk Grup Neraka, Manajer Tim: Justru Kami Tertantang

Bajul Ijo akan berhadapan kembali dengan Madura United, lawan yang pernah dihadapi di kandang saat Piala Presiden 2018 lalu.

Di Piala Gubernur Kaltim, Persebaya Surabaya Masuk Grup Neraka, Manajer Tim: Justru Kami Tertantang
foto: surya/erfan hazransyah
Tim Persebaya pada Laga 2 tahun 2017 

SURYA.co.id | SURABAYA - Masuk dalam Grup B pada turnamen Piala Gubermur Kaltim 2018 bersama dengan Madura United, Sriwijaya FC, dan Persiba Balikapapan, Persebaya Surabaya menganggap sebagai grup neraka.

Pasalnya Bajul Ijo akan berhadapan kembali dengan Madura United, lawan yang pernah dihadapi di kandang saat Piala Presiden 2018 lalu.

Selain itu juga akan bertemu dengan Sriwijaya FC, klub yang dianggap super power di Liga 1 musim ini karena skuadnya yang terdiri dari pemain-pemain profesional.

Sementara Persiba Balikpapan dirasa tak terlalu berat dibanding dua klub lainnya, apalagi saat ini mereka telah terdegradasi di Liga 2.

Terkait hal ini Chairul Basalamah Manajer Persebaya menganggap ini merupakan tantangan bagi klubnya sebelum Liga 1 2018 mendatang.

"Justru kami merasa tertantang setelah berada satu grup dengan mereka (Madura dan Sriwijaya FC, red)," kata Chairul Basalamah dilansir dari persebaya.id, Senin (12/2/2018).

Persebaya menilai, dengan mendapat lawan berat seperti Madura dan Sriwijaya FC akan menambah pengalaman bertanding dengan tim besar, sesuai dengan tujuan mengikuti turnamen pramusim.

"Mereka adalah tim kuat, dan itu sangat bagus untuk menguji kesolidan dan mental bermain tim kami sebelum musim baru, terutama untuk pemain pemain muda kami," jelasnya.

Berikut Hasil Drawing Piala Gubernur Kaltim:

Grup A (Stadion Segiri, Samarinda)

Halaman
123
Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help