Surya/

Liga 1

3 Pemain Asing Baru Madura United Belum Perlihatkan Kemampuan Maksimal

Tiga pemain asing yang baru bergabung pada seleksi Madura United, harus lebih total menampilkan kemampuannya di depan tim pelatih.

3 Pemain Asing Baru Madura United Belum Perlihatkan Kemampuan Maksimal
surya/dya ayu
Stevan Markovic (rambut dikuncir) stoper asal Montenegro dan Alejandro Florina striker asal Argentina saat menjalani latihan di Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan, Senin (12/2/2018) sore. 

Surya.co.id | MADURA - Tiga pemain asing yang baru bergabung pada  seleksi Madura United,  harus lebih total menampilkan kemampuannya di depan tim pelatih.

Ketiganya yakni Stevan Markovic stoper asal Montenegro, Alejandro Florina striker asal Argentina, dan Lamjed Chehoudi asal Dubai dan berpasport Tunisia, posisi winger.

Hingga kini, Gomes de Olivera Pelatih Madura United masih akan menguji kemampuan mereka dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018.

Bagi Gomes dari ketiga pemain ini baru Markovic yang dapat dilihat kekuatannya, sementara dua lainnya belum menunjukkan kebolehannya bermain sepakbola seperti harapan Gomes.

"Saya tidak bisa komentar terlalu banyak karena satunya baru mulai latihan (Lamjed) dia merasakan kakinya sakit jadi harus stop, terus Alejandro masih belum menunjukkan yang cukup dengan Madura. Kalau stopernya (Markovic) kalau latihannya tidak terlalu forsir, tapi dia kuat saya lihat. Kami masih belum bisa nilai," ujar Gomes de Olivera, Senin (12/2/2018) petang usai latihan di Stadion Pamelingan Pamekasan.

Karena masih kurangnya penampilan ketiga pemain asing tersebut, Gomes masih ragu untuk membawa mereka ke Kalimantan Timur.

Gomes menegaskan masih memerlukan waktu lagi untuk dapat memutuskan hal ini.

"Kami masih belum tahu. Kami masih memiliki beberapa waktu kedepan untuk berlatih dan lihat kemampuan mereka. Nanti akan kami bicarakan dengan manajemen kalau mereka pantas dibawa," jelasnya.

Nantinya Madura United akan mulai berlaga di PGK 2018 pada 23 Pebruari mendatang, untuk mencari peruntungan usai gagal di Piala Presiden 2018.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help