Surya/

Berita Persebaya

Pelatih Alfredo Vera: 'Belum Dapat Striker Asing, Persebaya Baik-baik Saja'

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, mengaku membutuhkan striker asing yang dapat diandalkan. Tetapi, dia merasa timnya baik-baik saja meski belum dapat.

Pelatih Alfredo Vera: 'Belum Dapat Striker Asing, Persebaya Baik-baik Saja'
surya/dya ayu
Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski tengah getol mencari striker asing untuk menyempurnakan skuad, Persebaya Surabaya tak mau melupakan peran striker serta pemain lini depan lokal mereka.

Disampaikan Alfredo Vera Pelatih Persebaya, sebenarnya Bajul Ijo telah memiliki pemain depan yang mumpuni, hanya saja peran striker asing tetap diperlukan untuk membantu peran pemain lokal yang didominasi pemain muda.

"Opsi depan sebenarnya saya tidak terlalu khawatir, kami punya Rishadi Fauzi, Ricky Kayame, Fandi Eko Utomo dan juga Fery Pahabol, mereka bisa main di posisi striker," ujar Alfredo Vera, Minggu (11/2/2018).

Dari peran pemain lokal yang menjadi ujung tombak tim selama ini, diakui pelatih asal Argentina itu tak terlalu buruk, meski tak dipungkiri juga Persebaya banyak mendapat peluang namun sedikit yang berhasil menjadi gol.

"Kami main selama empat pertandingan (Piala Presiden, red) dengan mencetak tujuh gol, bagi saya itu tidak masalah, meskipun sebenarnya banyak peluang," jelasnya.

Meski dinilai baik- baik saja, namun Persebaya tak memungkiri jika saat ini mereka tengah mencari dan membutuhkan pemain asing.

Diharapkan kedatangan striker asing nanti menjadi solusi banyaknya peluang yang terbuang selama pramusim agar menjadi gol saat kompetisi Liga 1 bergulir Maret mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help