Surya/

Berita Sidoarjo

Pemuda di Sidoarjo Tertangkap Mencuri Pakaian Dalam Wanita, Buat Apa?

Saat itu, pelaku masuk toko dan memilih-milih pakaian dalam wanita berupa BH, korset dan stoking, layaknya...

Pemuda di Sidoarjo Tertangkap Mencuri Pakaian Dalam Wanita, Buat Apa?
SURYAOnline/M Taufik
Pelaku pencurian pakaian dalam wanita saat di Polsek Sidoarjo Kota, Sabtu (10/2/2018) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Fani Arsiando, pemuda 19 tahun asal Suko, Sidoarjo harus meringkuk di dalam Polsek Sidoarjo Kota. Penyebabnya, dia ketahuan mencuri sejumlah pakaian dalam wanita di sebuah toko di Jalan KH Mukmin, Sidokare, Sidoarjo.

"Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan untuk proses hukum lebih lanjut. Termasuk sejumlah barang buktinya juga sudah disita petugas," kata Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Rochsul, Sabtu (10/2/3018).

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Jumat (9/2/2018) sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu, pelaku masuk toko dan memilih-milih pakaian dalam wanita berupa BH, korset dan stoking, layaknya pembeli pada umumnya.

Selanjutnya, barang-barang yang sudah dipilih itu diserahkan ke pegawai toko untuk dihitung. "Ada 20 potong barang yang setelah ditotal nilainya Rp 1.182.000," kata kapolsek.

Dari situ, pelaku lantas menyuruh si pegawai untuk secepatnya memasukkan barang-barang tersebut ke dalam kantong plastik. Namun pelaku tidak membayar barang yang dipilihnya itu.

"Karena pelaku tidak membayar, penjaga toko juga tidak bersedia membungkus barang-barang itu. Tapi pegawai toko tersebut malah didorong mundur dan saat disudut toko, pelaku menutup mulut korban dengan tangannya," urai kapolsek.

Si pegawai kemudian berteriak minta tolong, tapi pelaku malah mengambil kaos kaki yang dipakainya untuk membungkam mulut korban. Untungnya, ada warga yang akan berangkat sholat Jumat mendengar teriakan korban dan masuk ke toko membantu korban.

Dari situ, pelaku berhasil ditangkap dengan bantuan sejumlah warga lainnya. Dan pria pencuri pakaian dalam wanita inipun diserahkan ke Polsek.

Penulis: M Taufik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help