Butuh 3 Menit Saja Bagi Philippe Coutinho Cetak Gol Perdana bagi Barcelona

3 menit waktu yang diperlukan Philippe Coutinho untuk cetak gol perdana

Butuh 3 Menit Saja Bagi Philippe Coutinho Cetak Gol Perdana bagi Barcelona
Jose Jordan/AFP
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Valencia dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 8 Februari 2018. 

SURYA.co.id - Kemenangan Barcelona FC atas Valencia 2-0 pada Semifinal Copa del Rey, Jumat (8/2/2018) dini hari tadi, menjadi momen spesial bagi Philippe Coutinho. Eks pemain Liverpool ini melesakan gol perdananya bagi Blaugrana dalam waktu tiga menit setelah masuk sebagai pemain cadangan.

Coutinho masuk di menit ke-46 menggantikan Andre Gomes. Pada menit 49, mantan rekannya di Liverpool, Luis Suarez melepaskan umpan dari sisi kanan pertahanan lawan. Coutinho berhasil menyambut umpan silang tersebut hingga membuahkan gol.

Pemain berjuluk 'The Little Magican' ini menjadi bintang setelah melesakan tendangan dari sudut sulit.

Uniknya, Suarez juga yang menjadi kreator gol perdana Coutinho ketika keduanya sama-sama membela panji Liverpool FC.

Kala itu, assist Suarez memuluskan Coutinho menciptakan gol dalam laga Liga Inggris melawan Swansea City pada 17 Februari 2013.

Dikutip BolaSport.com dari situs Whoscored, Coutinho melesakkan dua tembakan ke gawang, 82,4 persen akurasi umpan dan mencatatkan 46 sentuhan.

Situs kenamaan tersebut memberikan nilai 7,30 atas penampilan 44 menit Coutinho di lapangan.

Artikel ini pernah tayang di Bolasport.com dengan judul Cuma Butuh 180 Detik di Lapangan bagi Philippe Coutinho Cteak Gol Perdaana untuk Barcelona

Editor: irwan sy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help