Berita Ekomo Bisnis

Hari ini Ground Breaking, Bulan Maret Apartemen Klaska Residenc Ditarget Sold Out

Pengembang apartemen Klaska Residence, Sinarmas Land melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama pada Kamis (8/2/2018).

Hari ini Ground Breaking, Bulan Maret Apartemen Klaska Residenc Ditarget Sold Out
surya/sugiharto
Division Head Sinar Mas Land, Aditya Sutantio - Deputy Group CEO Sinar Mas Land - Monik William, & CEO East Indonesia Sinar Mas Land - Franky Najoan, mengamati masterplan di sela-sela Groundbreaking Tower Azure, sebagai pembangunan tahap pertama dari Klaska Residence di Kawasan Jagir Wonokromo, Kamis (8/2/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang apartemen Klaska Residence, Sinarmas Land melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama pada Kamis (8/2/2018).

Di sela kegiatan itu, pihaknya juga melakukan penjualan sisa unit apartemen yang mencapai 20 persen.

"Sebelumnya dari total 1.041 unit, sudah laku sekitar 80 persen. Sisanya 20 persen kami target laku di bulan Februari ini, Maret sudah sold out, dilanjutkan launching produk apartement di tower ISI," jelas Aditya Sutantio, Surabaya Division Head Sinar Mas Land usai grounbreaking.

Grounbreaking ini merupakan pembangunan bagian dasar proyek Klaska Residence yang direncanakan akan ada tiga tower.

Ground breaking ini juga untuk memulai pembangunan tower I yang bernama Azure, yang sudah dilaunching sejak tahun 2016.

Saat dilaunching pertama, tipe terkecil apartemen di tower I ini dijual dengan harga Rp 360 juta per unit.

"Saat ini harga sudah mencapai Rp 519 juta per unit. Nilai tambah dari investasi apartemen ini juga meningkat," tambah Arvina Syawir, Sales and Promotion Coordinator Sinar Mas Land East Indonesia.

Setelah ground breaking ini, Arvina mengatakan, pihaknya agresif menjualnya produk yang tersisa dengan banyaknya promo yang diberikan.

Seperti diskon harga, hingga hadiah emas untuk pembelian unit. Diskon harga dalam kegiatan ground breaking berada di harga Rp 497 juta per unit. Juga hadiah berupa logam mulia 25 gram.

"Optimis bulan Februari ini bisa laku 100 unit," tambah Arvina.

Untuk pembangunannya, tower I apartemen Azure ini diprediksi akan berlangsung selama 30 bulan. Nilai proyek mencapai Rp 500 miliar.

Tahun 2018 ini, Aditya mengaku pihaknya tetap optimis penjualan apartemen Klaska akan tumbuh positif.

"Apalagi kami siapkan fasilitas apartemen di lantai 1 yg ang merupakan Commercial area. Jenisnya seperti lifestyle mal," jelas Aditya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk memberikan fasilitas revitalisasi bantaran kali Jagir lewat dana Corporate Social Responsible (CSR), berupa taman dan fasilitas ruang terbuka hijau yang lebih rapai dan bersih.

"Termasuk untuk bisa memanfaatkan keberadaan pintu air Jagir yang lebih menarik untuk dikunjungi," tandas Aditya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved