Liga Indonesia

Coret Patrick N'Koyi, Madura United Datangkan Striker Asal Brasil

Meski tak menyebutkan nama sang striker, pemain itu satu negara dengan pelatih Gomes de Olivera, yakni Brasil.

Coret Patrick N'Koyi, Madura United Datangkan Striker Asal Brasil
surya/istimewa
Skuad Madura United saat menjalani latihan. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Resmi mencoret nama Patrick N'Koyi saat Piala Presiden 2018 dan kehilangan satu slot pemain asing, Madura United saat ini bersemangat mendatangkan striker asing baru.

Meski tak menyebutkan nama sang striker, namun manajemen Madura mengaku, pemain itu satu negara dengan pelatih Gomes de Olivera, yakni Brasil.

"Masih proses. Ini komunikasinya juga sangat intens. Kami ingin secepatnya kepastian bisa tercapai dengan cepat dan baik ke depannya," kata Haruna Soemitro Manajer Madura United, Kamis (8/2/2018).

Nantinya sang calon pemain dikabarkan tidak akan melalui proses seleksi sebagaimana pemain asing lainnya.

Namun proses yang akan dilalui lebih pada test fisik dan tes kesehatan.

"Prosesnya normal untuk calon pemain baru di masing-masing klub. Setiap pemain harus menjalani tahapan tes fisik dan tes kesehatan. Yang pasti, kami sedang berusaha mencari yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Gomes Olivera menambahkan, siapapun pemain yang akan didatangkan manajemen, pihaknya percaya pemain tersebut akan bisa membantu Madura lebih baik di musim ini.

"Saya sudah mendapatkan gambaran tentang calon pemain tersebut. Kalau belum bergabung dalam latihan, saya belum bisa menilainya. Tetapi, selama ini siapapun yang didatangkan manajemen selalu pemain bagus," jelas Gomes.

Seperti diketahui, N'Koyi dicoret lantaran dalam tiga penampilannya dinilai tak memenuhi espektasi manajemen dan juga pelatih.

Sebagai striker dan second striker, pemain asal Kongo itu hanya mencetak satu assist dan belum mencetak gol untuk Madura selama Piala Presiden lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help