Surya/

Berita Gresik

Bupati Sambari Rela Jadi Sopir dan Antarkan sampai Rumah Pejabat Pemkab Gresik yang Pensiun

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto rela menjadi sopir pejabat Pemkab Gresik yang purna tugas (pensiun).

Bupati Sambari Rela Jadi Sopir dan Antarkan sampai Rumah Pejabat Pemkab Gresik yang Pensiun
surya/sugiyono
SOPIR - Sambari Halim Radianto (depan kanan) menjadi sopir PNS yang pensiun, Rabu (7/2/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto rela menjadi sopir pejabat Pemkab Gresik yang purna tugas (Pensiun).

Sambari mengantarkan mantan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Yetty Sri Suparyati bersama suami, Rabu (7/2/2018).

Saat menjadi sopir, Sambari duduk di belakang kemudi didampingi Kepala BPPKAD Gresik Andhy Hendro Wijaya mengendarai jeep terbuka warna kuning bernomer Polisi S 1697 AQ.

Mereka mengantar langsung mantan Kepala BPPKAD Yetty Sri Suparyati bersama suami yang berdiri dibelakang sampai depan rumah.

Sementara, Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim juga mengendarai jeep warna kuning bernomor polisi W 1891 AK didampingi Kepala Badan penelitian dan pengembangan daerah (Bapelitbangda) Tugas Husni Syarwanto mengantar Bambang Sugati.

Mantan Asisten III yang juga purna Tugas menaiki jeep yang dikemudikan Wabup Qosim.

Sedangkan Bambang Isdianto, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) yang juga purna tugas menaiki jeep terbuka warna abu-abu yang diawaki oleh Sekda Gresik, Djoko Sulistiohadi menuju Gerbang kantor Bupati Gresik.

Selanjutnya kedua Pejabat yang rumahnya di luar kota tersebut akan diantar oleh rombongan karyawan Pemkab Gresik menuju rumah masing-masing.

Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Gresik beserta segenap Pejabat Pemkab Gresik melakukan Prosesi pelepasan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlangsung di Ruang Mandala Bakti Praja.

Acara yang diikuti oleh segenap karyawan Pemkab Gresik ini banyak bertabur hadiah.

Selain Bupati dan Wabup, tampak hadiah juga diberikan dari perwakilan Dinas, Badan, BUMD serta beberapa dinas organisasi perangkat daerah (OPD).

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help