Surya/

Liga 1

Coret Patrick N'Koyi, Madura United kini Kembali Berburu Striker Asing

Setelah resmi mencoret nama Patrick N'Koyi, Madura United kini kembali melakukan perburuan pemain asing.

Coret Patrick N'Koyi, Madura United kini Kembali Berburu Striker Asing
surya/dya ayu
Manajer Madura United Haruna Soemitro mengenalkan tiga striker barunya di Hotel Ibis Surabaya, Kamis (18/1/2018) siang. 

SURYA.co.id | MADURA - Setelah resmi mencoret nama Patrick N'Koyi, Madura United kini kembali melakukan perburuan pemain asing.

Pemain asing yang dicari Madura saat ini ialah pemain posisi striker yang diharapkan mampu menjadi juru gedor lini depan selain Cristian Gonzales.

Hingga kini, posisi depan Madura masih sering mengandalkan Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Raphael Maotimo, dan Gonzales.

Padahal seperti diketahui, Maitimo dan Bayu sejatinya menempati posisi gelandang serang dan gelandang sayap.

Untuk itu, di dalam waktu dekat, Madura United akan segera merilis nama sang striker incaran.

"Sejak tidak ada N'Koyi, memang ada slot kosong untuk pemain asing. Itu berarti ada kebutuhan untuk posisi striker. Kebutuhan itu harus segera dipenuhi dalam waktu cepat ini. Kita tunggu nama calon pemain itu dalam dua tiga hari ini," kata Haruna Soemitro Manajer Madura United, Senin (5/2/2018).

Sementara itu, diposisi lain selain striker, Madura United masih belum memiliki rencana untuk kembali mendatangkan pemain, karena manajemen dan tim pelatih menilai komposisi yang ada saat ini masih terbilang cukup aman.

Namun hal ini tak lantas membuat pemain yang saat ini telah bergabung dapat santai, sebab tak menutup kemungkinan manajemen akan kembali melakukan pencoretan pemain, sekalipun pemain tersebut telah dikontrak.

"Cukup bukan berarti sudah aman dan selesai. Komposisi tim masih akan tetap dinamis hingga penutupan pendaftaran pemain di pelaksanan Liga 1 nanti," jelasnya.

Seperti diketahui, manajemen Madura akan terus melakukan evaluasi pada para pemain baik lokal maupun asing hingga bursa transfer pemain ditutup.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help