Berita Jombang

3 Jam Geledah Rumah Dinas Bupati Jombang, KPK Angkut 3 Koper Besar dan 1 Ransel. Apa Isinya?

Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah rumah dinas bupati Jombang yang telah jadi tersangka suap. Tiga koper besar dan 1 ransel diangkut.

3 Jam Geledah Rumah Dinas Bupati Jombang, KPK Angkut 3 Koper Besar dan 1 Ransel. Apa Isinya?
surya/sutono
Petugas KPK menggeledah ruang Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Senin (5/2/2018). 

SURYA.co.id | JOMBANG - Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menyelesaikan penggeledahan di rumah dinas Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, Kompleks Pendapa Kabupaten Jombang, Senin (5/2/2018).

Penggeledahan dilakukan bersama dengan tindakan yang sama atas ruang kerja Bupati Nyono di Kantor Pemkab. Penggeledahan dilakukan oleh tim yang berbeda dengan tim yang menggeledah ruang kerja Nyono.

Pantauan di lokasi, petugas KPK keluar dari rumah dinas Bupati Jombang sekira pukul 15.00 WIB. Setelah selama kurang lebih tiga jam melakukan penggeledahan.

Nampak beberapa petugas KPK menenteng tiga buah koper dan satu tas ransel. Kuat dugaan koper tersebut berisi dokumen-dokumen yang disita dari rumdin Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko yang kini berstatus tersangka dan ditahan KPK.

Petugas KPK lantas memasukkan koper tersebut ke dalam mobil Toyota Innova Hitam yang terparkir di halaman rumdin. Sebanyak tiga kendaraan kemudian keluar dari komplek Pendopo Kabupaten Jombang.

Belum diketahui dokumen atau barang apa saja yang disita KPK. Petugas KPK sendiri enggan membuka mulut seputar penggeledahan ini.

Baca: KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko

Baca: Nyono Suharli Wihandoko Ditangkap KPK, Begini Nasib Pencalonannya di Pilbup Jombang

Penulis: Sutono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help