Press Release

NAM Air Buka Rute Baru di Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat

Buka rute baru, Nam Air ingin memaksimalkan potensi pasar domestik yang semakin menjanjikan.

NAM Air Buka Rute Baru di Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat
surabaya.tribunnews.com/nuraini faiq
Pesawat Nam Air 

SURYA.co.id | SURABAYA - Maskapai penerbangan Nam Air, mengawali tahun 2018 dengan membuka rute baru di wilayah Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Untuk wilayah Kalimantan, ada tiga rute baru yang dimulai Minggu (4/2/2018) dengan menggunakan armada ATR 72-600.

"Membuka tahun ini kami akan mengoperasikan tiga rute di kawasan domestik yakni Pangkalan Bun-Sampit PP, Sampit-Banjarmasin PP dan Banjarmasin-Kotabaru PP. Rute tersebut masing-masing akan dilayani satu kali setiap hari," kata Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Jumat (2/2/2018).

Pulau Kalimantan merupakan salah satu wilayah yang memiliki peranan penting dalam perkembangan transportasi udara di Indonesia.

Menurutnya pertumbuhan ekonomi di wilayah Kalimantan bergerak dinamis sehingga memicu lonjakan permintaan yang cukup tinggi.

Selain merealisasikan visinya sebagai feeder dari Sriwijaya Air, dibukanya layanan penerbangan tersebut merupakan upaya berkelanjutkan dari Nam Air dalam memaksimalkan potensi pasar domestik yang semakin menjanjikan.

Adapun jadwal penerbangan Pangkalan Bun-Sampit PP yakni berangkat dari Pangkalan Bun pukul 07.55 WIB dan akan tiba di Sampit pada pukul 08.40 WIB.

Rute sebaliknya yaitu berangkat dari Sampit pukul 13.30 WIB dan tiba kembali di Pangkalan Bun pada pukul 14.15 WIB. Rute ini terkoneksi dengan penerbangan menuju ke Banjarmasin dan juga Kotabaru.

Sementara itu penerbangan rute Sampit-Banjarmasin PP yakni diberangkatkan dari Sampit pukul 09.05 WIB dan akan tiba di Banjarmasin pada pukul 10.45 WITA.

Penerbangan sebaliknya yakni berangkat dari Banjarmasin pada pukul 13.25 WITA, tiba di Sampit pada pukul 13.05 WIB.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help