Khofifah dan Emil Menuju Jatim 1

SBY dan AHY Akan Keliling Jawa Timur, Ini yang Disiapkan Bacawagub Emil Dardak

SBY dan AHY akan turun ke wilayah mataraman Jawa Timur untuk bisa menyosialisasikan pasangan Khofifah - Emil pada masyarakat.

SBY dan AHY Akan Keliling Jawa Timur, Ini yang Disiapkan Bacawagub Emil Dardak
surya/fatimatuz zahroh
Bakal calon wakil gubernur Jatim Emil Dardak dan istrinya Arumi Bachsin 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bulan ini Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan turun ke Jawa Timur untuk menyukseskan Pilkada 2018.

Terutama untuk mendulang perolehan suara bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mereka usung yaitu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Tak sendiri, Presiden Republik Indonesia yang ke-6 itu juga akan didampingi Agus Harimurti Yudhoyono untuk bisa menggarap sekmen pemilih muda.

Sesuai rencana SBY dan AHY akan turun ke wilayah mataraman Jawa Timur untuk bisa menyosialisasikan pasangan Khofifah - Emil pada masyarakat.

Jelang kunjungan tour keliling Jawa Timur tersebut, sejumlah persiapan ternyata dilakukan bakal calon gubernur Emil.

Ia mengatakan kesempatan itu akan digunakan untuk menemui langsung masyarakat Jawa Timur terutama yang sudah mendeklarasikan dukungan untuk Khofifah - Emil.

"Intinya kami bersyukur Pak SBY, dan Mas AHY tokoh mudah yang luar biasa bersedia turun langsung menyapa masyarakat untuk mengenalkan kami dan menyakinkan mengapa mendorong kami untul maju dalam Pilgub 2018 ini," kata Emil, Kamis (1/2/2018).

Dengan refrensi tokoh keduanya, Emil optimistis kepercayaan masyarakat akan meningkat untuk bisa memilih pasangan Khofifah-Emil.

"Tentunya masyarakat dengan refrensi seperti itu maka rasa optimistis dan keyakinan masyarakat akan lebih tinggi tentang prospek pencapaian pemerintahan ke depan jika kami diberi kepercayaan," ucap Emil.

Meski wilayah mataraman termasuk basis wilayah Emil, namun dimungkinkan Khofifah yang akan banyak turun ke wilayah tersebut.

Halaman
123
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help