Female

Tren Tata Rambut Tahun ini: Berani Beda untuk Jadi Diri Sendiri

Awal 2018 seperti diprediksi tampilan tata rambut setiap orang akan lebih berani tampil beda sesuai karakter masing-masing.

Tren Tata Rambut Tahun ini: Berani Beda untuk Jadi Diri Sendiri
surya/ahmad zaimul haq
Tren rambut 2018 berani tampil beda sesuai karakter. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tren besar dunia tata rambut setiap tahun selalu berganti. Awal  2018 seperti diprediksi tampilan tata rambut  setiap orang akan lebih berani tampil beda sesuai dengan karakter masing-masing.

Marina Adia Indra, head of Rever Hair and Make up mengatakan, paling penting dalam tren tata rambut tahun ini adalah menjadi diri sendiri.

"Tidak takut untuk berbeda sehingga bisa tampil all out," kata Rina yang juga director Rever hair  and make up academy.

Ada dua tema dalam tren tata rambut kali ini yakni commercial hair style, yakni model rambut yang dapat digunakan sehari hari, namun tetap edgy, baik dari bentuk layer, hairstyling dan pewarnaan yang unik.

Selain itu couture hair style, yakni tata rambut yang lebih berani (bold), detail, berkonsep extreme, extraordinary  dan original.

Pada colouring kata Rina, warna warna yang popular saat ini seperti silver atau grey, purple, blue. Warna lainnya masih sentuhan silver yakni lavender silver (ungu kesilveran), pink silver atau rose gold, blueish silver (biru muda semu dengan dominan silver) dan sedikit touch of orange, kuning dan hijau.

Untuk aplikasi pewarnaan seperti shadowing  dan lighting, yakni memberikan bagian tertentu kedalaman dan efek 3D.

Brush painting, pewarnaan dengan mengimajinasikan unsur abstrak dan bentuk tertentu memakai kuas cat bahkan dengan tangan. "Teknik ini bisa terlihat lebih dari 3 D seperti pixelling, abstrack paint dan marbles," tambahnya.

Satu lagi adalah styling, teknik styling undone atau loose wave yang dapat menghasilkan bentuk wave S, yang lebih terlihat loose, sexy dan atraktif akan menjadi it looks di tahun ini.

Begitu juga hollywood wave seperti bentuk ombak menyatu di rambut sangat di gemari untuk pesta yang formal.

Halaman
123
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help