Pilgub Jatim 2018

Jelang Kampanye, Khofifah Sowan Tokoh Demokrat, Pakde Karwo: Saya Tahu Persis Beliau Luar Biasa

Bacagub Khofifah Indar Parawansa bertemu langsung dengan Ketua DPD Partai Demokrat Soekarwo di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Jelang Kampanye, Khofifah Sowan Tokoh Demokrat, Pakde Karwo: Saya Tahu Persis Beliau Luar Biasa
surya/fatimatuz zahroh
Bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa makan siang bersama Ketua DPD Partai Demokrat Soekarwo, Selasa (30/1/2018). 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertemu langsung dengan Ketua DPD Partai Demokrat Soekarwo di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Selasa (30/1/2018).

Di hadapan sejumlah kader dan juga tokoh Partai Demokrat, Khofifah menyampaikan niatannya datang menemui Soekarwo guna meminta pangestu atau restu kepada Soekarwo mengingat proses tahapan kampanye sudah semakin dekat.

"Kita punya waktu dua minggu sebelum kampanye. Kami sedang mengondisikan energi terbaik untuk bisa mengarungi masa kampanye yang akan dimulai pada tanggal 15 Februari," kata Khofifah.

Sebelum masuk ke masa kampanye, di tanggal 14 Februari, dikatakan Khofifah akan dimulai dengan aksi kampanye damai.

Untuk itu ia mengingatkan untuk seluruh tim pemenangan Khofifah - Emil untuk berkampanye secara sehat.

"Ini yang sering saya sampaikan ke Mas Renville dan kawan-kawasan untuk mendata siapa saja yang melakukan negatif maupun black campaign akan menjadi shadow boxing," kata Khofifah.

Ia ingin agar situasi dan kondisi Jawa Timur yang sudah ayem dan tenteram tetap dijaga selama masa kampanye.

"Nah Pakde, tanggal 13 Februari ini mohon pangestu karena akan ada pengambilan nomor urut. Yang penting bukan nomornya berapa, tapi yang penting menangnya," tegas Khofifah disambut riuh tamu yang hadir.

Selain itu di tanggal 12 Februari KPU akan mengumumkan pasangan calon. Ia berharap sesuai LO dari KPU dari verifikasi tim sudah tidak ada masalah.

"Untuk itu, kedatangan saya tak lain adalah minta pangestu Pakde serta semua elemen Partai Demokrat agar mulai bergerak bersama dan solid karena kita akan memasuki masa di mana demokrasi harus dijaga," katanya.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help